Steven Tyler Jadi Rocker Bahagia Saat Sambut Cucu Keempat

Sabtu, 13 Mei 2017 - 06:11 WIB
Steven Tyler Jadi Rocker Bahagia Saat Sambut Cucu Keempat
Steven Tyler Jadi Rocker Bahagia Saat Sambut Cucu Keempat
A A A
JAKARTA - Pentolan band Aerosmith, Steven Tyler begitu gembira menyambut cucu keempatnya dari putri keduanya, Mia yang menikah dengan Dan Halen. Bayi laki-laki yang lahir pada Rabu (10/5/2017) itu diberi nama Axton.

Mia pun memperlihatkan ayahnya, Steven yang tengah menggondong anaknya itu di Instagram. Model berusia 38 tahun itu juga memberi catatan untuk foto yang diunggahnya tersebut. “Hari terbaik sepanjang hidupku,” kata Mia.

“Saya sangat bersyukur untuk keluarga dan kekasih saya karena berada di sini dan sangat mendukung. Dan kepada teman dan keluarga yang datang untuk menyambut anak kami, Axe,'' tambahnya.

Rocker berusia 69 tahun ini sebelumnya telah memiliki tiga cucu dari putrinya, Liv Tyler. Mereka adalah Milo Langdon (12) hasil pernikahannya dengan mantan Royston Langdon. Liv juga memiliki anak bernama Sailor (2) dan Lula Rose Gardner (10 bulan) dari pernikahannya dengan David Gardner.

Liv sendiri telah mengubah kehidupannya. Liv yang dekat dengan dunia selebritis, lebih memilih menjadi ibu rumah tangga yang membesarkan anak. Dia mengaku menjadi seorang ibu telah membuatnya lebih berbelas kasih.

“Kenyataannya jauh lebih menarik dan indah dari apa yang Anda bayangkan. Saat Anda melihat manusia kecil itu, Anda selamanya berubah. Menjadi orang tua sendiri membantu Anda berhubungan dengan semua orang tua dan orang tua Anda. Ini membantu Anda untuk memiliki lebih banyak kasih sayang untuk semua orang tua di mana-mana,” bebernya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8201 seconds (0.1#10.140)