Selamat! Istri Ananda Omesh Lahirkan Anak Kedua

Senin, 15 Mei 2017 - 10:19 WIB
Selamat! Istri Ananda Omesh Lahirkan Anak Kedua
Selamat! Istri Ananda Omesh Lahirkan Anak Kedua
A A A
JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan suami istri Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari. Keduanya baru saja dikaruniai anak kedua berjenis kelamin laki-laki pada Sabtu (14/5/2017) sore yang diberi nama Btara Langit Anandayu.

Pasangan yang menikah pada 8 Juli 2012 ini pun tak lupa membagikan kebahagiaan mereka melalui sebuah foto yang diunggah di akun Instagram pribadi Dian Ayu. Dian menceritakan, proses persalinan keduanya yang cukup dramatis lantaran air ketuban yang terus keluar.

"Tanggal 12 Mei 2017 pkl 23.30, baruuu mau meremin mata tiba tiba berasa pipis gak bisa ditahan. Setengah sadar akhirnya ngehh!! Ketuban-nya pecahhh.. buru2 berangkat RS (krn gak punya pengalaman menghadapi hamil pecah ketuban ??). Kontraksi sebenernya dihari itu udah dari jam 11 siang, tp gak teratur jd saya acuh aja awalnya.. sampe RS dicek masih bukaan 2.. Alhamdulillaah ditungguin aja ?? sampeeeeee tgl 13 Mei 2017 jam 1 siang, bukaan ternyata gak nambah, sementara ketuban terus keluar, dan kontraksi justru semakin sedikit.. dalam hati terusssss berdoa "ya Allaah, lancarkan persalinan ini. Biarkan anak saya lahir secara normal dan sehat" (alias uminya udah ketakutan bakal di SC duluan?)," tulis keterangn foto yang diunggah Dian.

Setelah berjuang selama 15 jam dan merasakan sakit yang luar biasa, namun wanita yang berprofesi sebagai presenter ini berhasil melahirkan Betara dengan selamat melalui proses persalinan normal. Dian pun berharap semoga anak keduanya itu bisa menjadi anak yang pintar dan soleh.

"Gak lama dokternya memutuskan untuk di induksi, dalam setengah jam bereaksi daaaaaaaan ALLAAAAAAHUABAAAAR rasanyaaaa 5x kontraksi alamiiii.. badan rasanyaa diperesssssssss sakitttrr luar biasa (maaf yaa suami tangannyaa aku remesin terus) ?? Dannn Alhamdulillaah, setelah 15 jam perjuangan, sore harinya anak kedua kami BTARA LANGIT ANANDAYU lahirrr dengan sehat dan selamat melalui persalinan normal ?? Minta doanyaaa semuaaaa supaya Langit jadi anak soleh, pintar, dan jadi anak baik untuk semuanya.. aminnn??," tutupnya.

Sebelumnya, Omesh dan Dian Ayu telah dikaruniai satu orang anak perempuan dengan nama Btari Embun Anandayu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9580 seconds (0.1#10.140)