BTS Kalahkan Harry Style & Niall Horan di Tangga Lagu Billboard

Senin, 15 Mei 2017 - 11:20 WIB
BTS Kalahkan Harry Style & Niall Horan di Tangga Lagu Billboard
BTS Kalahkan Harry Style & Niall Horan di Tangga Lagu Billboard
A A A
SEOUL - Bangtan Boys atau yang akrab dikenal dengan BTS berhasil mengalahkan penyanyi solo Harry Styles dan Niall Horan untuk top spot di Billboard Twitter Top Tracks.

Boy band asal Korea Selatan ini menggeser posisi mantan personel One Direction Harry Styles dan Niall Horan, sehingga posisi teratas di Billboard Twitter Top Tracks.

Mengutip dari Enewsworld, berdasarkan chart Twitter Top Bill yang baru-baru ini diterbitkan, BTS dalam lagunya 'Not Today', yang berada di peringkat pertama di pekan ke-24.

Posisi ini melonjak dari sebelumnya pada pekan 23 dan kini BTS berada diurutan pertama. Kemudian diurutan nomor dua dan ketiga ditempati Harry Styles untuk lagu 'Sweet Creature' dan Niall Horan untuk lagu 'Slow Hands'. Trek Twitter Billboard Twitter mencerminkan perkembangan setiap pekannya. Dimana peringkat tertingginya itu selalu dibagikan dan dipublikasikan melalui twitter setiap minggunya.

Sebelumnya, BTS juga mencapai prestasi berada diurutan 10 di Billboard's Artist 100. Ini merupakan rekor baru sebagai artis Korea. Selain itu, mereka terdaftar di nomor 1 di Social 50.

Sementara itu, BTS dijadwalkan akan menghadiri 2017 Billboard Music Awards, yang berlangsung di Las Vegas pada 21 Mei.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6405 seconds (0.1#10.140)