Wow, Kekayaan Raffi Ahmad Terus Bertambah

Selasa, 16 Mei 2017 - 05:11 WIB
Wow, Kekayaan Raffi Ahmad Terus Bertambah
Wow, Kekayaan Raffi Ahmad Terus Bertambah
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad termasuk artis yang sukses di dunia hiburan. Saat ini popularitasnya tengah berada di puncak. Dia memiliki banyak program acara di berbagai stasiun televisi, termasuk Dahsyat RCTI.

Di belakang layar, suami Nagita Slavina ini juga memiliki banyak job dan bisnis. Sebut saja lini bisnis pakaiannya, RA Jeans. busana buslim, bakmi RN, Nasi Lidah Raden, makanan ringan, properti, parfum, furniture, masker, mukena, hingga otomotif.

Tidak sampai di sana, ayah satu anak ini kembali mencoba peruntungan baru mengembangkan kerajaan bisnisnya. Baru-baru ini, melalui akun Instagram @raffinagita1717, Raffi dan Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina membuka bisnis kuliner lain.

Kali ini pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 lalu tersebut bekerja sama dengan sahabatnya, Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Sayangnya hingga saat ini belum ada informasi lebih detail terkait bisnis baru Raffi Ahmad itu, termasuk jenis kudapan yang akan dihadirkan.

"Pertemuan untuk @gigieatcake ... wow .. cooooommmmmingggg sooooonnnn Rafathar ga sabar pengen GIGIT !!!!! Awwwww," tulis keterangan foto yang diunggah Raffi.

Hadirnya bisnis baru ini menunjukkan presenter program musik Dahsyat itu semakin serius untuk memperluas bisnisnya dan tak main-main dalam menjalankan seluruh bidang usaha yang telah dibangunnya. Dengan demikian, bisnis ini akan menambah pundi-pundi kekayaan pemilik nama asli Raffi Farid Ahmad tersebut.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5741 seconds (0.1#10.140)