Camila Cabello Umumkan Album Barunya dengan Pesan Menyentuh

Selasa, 16 Mei 2017 - 16:19 WIB
Camila Cabello Umumkan Album Barunya dengan Pesan Menyentuh
Camila Cabello Umumkan Album Barunya dengan Pesan Menyentuh
A A A
LOS ANGELES - Camila Cabello akhirnya mengumumkan debut albumnya yang dinanti-nantikan. Melalui media sosial, ia mengumumkan kabar bahagia bahwa album solonya tersebut berjudul The Hurting, The Healing, The Loving.

Dilengkapi dengan sebuah pesan yang menyentuh, Camila menuliskan, “The hurting, the healing, the loving adalah kisah perjalanan saya dari kegelapan menuju cahaya, dari saat saya tersesat hingga saya menemukan diri saya lagi.”

Selain album tersebut, Camila juga mengumumkan single keduanya yang berjudul I Have Questions yang akan rilis pada tangal 19 Mei 2017 ini. “Kisah di balik album ini dimulai dengan lagu kedua yang akan Anda dengar yang berjudul 'I have questions' yang saya mulai di sebuah kamar mandi hotel saat tur setahun yang lalu. Saya benar-benar hancur pada saat itu, saya merasa sakit yang tidak nyaman. Saya tidak bisa menulis lagu lain selama 6 bulan karena ketika menulis, berarti saya harus merasakan semuanya, dan saya belum siap untuk melakukan itu,” ungkapnya.

Mantan anggota grup Fifth Harmony itu kemudian mengungkapkan bahwa ia memang hanya bisa menulis lagu sedih, namun saat ia menjadi lebih bahagia, ia menyadari bahwa musik itu menyembuhkan.

“Ketika saya menjadi lebih bahagia dan bahagia, saya menyadari bahwa lagu-lagu terdengar semakin bahagia dan bahagia. Dan saya menyadari bahwa saya tidak membuat lagu hanya untuk membuat album lagi. Saya membuat proyek musik ini untuk penyembuhan,” jelas Camilla.

Dilansir Aceshowbiz, wanita 20 tahun itu lantas mengakhiri pesannya dengan menuliskan, “Untuk ‘the hurting’, terima kasih telah mengajari saya bahwa bahkan jika di malam hari Anda membawa saya ke dalam samudra terdalam, saya akan tetap bangun di pagi hari. Untuk ‘the healing’, terima kasih untuk air mata yang akhirnya datang, mereka terasa seperti Tuhan. Untuk ‘the loving’, kamu bahkan lebih cantik dari yang kuingat”.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7188 seconds (0.1#10.140)
pixels