Pangeran William & Kate Middleton Alami Masalah Rumah Tangga?

Selasa, 16 Mei 2017 - 20:19 WIB
Pangeran William & Kate Middleton Alami Masalah Rumah Tangga?
Pangeran William & Kate Middleton Alami Masalah Rumah Tangga?
A A A
LONDON - Apakah Pangeran William dan Kate Middleton tengah memiliki masalah perkawinan? Dibalik keharmonisan rumah tangga mereka, rumor mengatakan bahwa Duke dan Duchess of Cambridge itu baru saja menghadiri sesi konseling pernikahan rahasia setelah perilaku buruk yang William lakukan pada bulan Maret lalu.

Menurut orang dalam, William masih berjuang untuk menyelesaikan dan membuang masalah rumah tangganya bersama Kate setelah ia melakukan sebuah kesalahan yakni berlibur dan berpesta ‘genit’ dengan teman-temannya di bulan Maret 2017. Dia pun sepakat untuk menghadiri terapi pernikahan untuk menyelamatkan pernikahannya dengan istrinya.

“Tentu saja (awalnya) semua dianggap remeh. Kate merasa takut dan kala itu William seperti tidak memiliki usaha untuk menebus kesalahannya,” ungkap orang dalam tersebut. Ia menambahkan, semua aksi publisitas dan wawancara adalah bertolak belakang dari apa yang sebenarnya. Kate benar-benar berjuang untuk memaafkannya.

“Dia (Kate) merasa dipermalukan. Dan salah satu bagian dari terapi mereka adalah agar William dapat melakukan gerakan publik yang tepat untuk memperbaiki masalah,” kata orang dalam tersebut.

Dilansir Aceshowbiz, William dan Kate telah merasa tidak nyaman berada dalam sorotan penuh saat mereka melakukan sebuah wawancara belum lama ini.

“Berperan sebagai pasangan yang normal dalam wawancara tersebut benar-benar aneh untuk Pasangan Royal ini, tapi William telah menyetujui untuk menjadi suami yang berusaha untuk meyakinkan dunia bahwa mereka memiliki pernikahan yang bahagia,” ujar seorang sumber.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6467 seconds (0.1#10.140)
pixels