Rihanna Diminta Sumbangkan Mantel Bulu ke Pengungsi Suriah

Rabu, 17 Mei 2017 - 22:09 WIB
Rihanna Diminta Sumbangkan Mantel Bulu ke Pengungsi Suriah
Rihanna Diminta Sumbangkan Mantel Bulu ke Pengungsi Suriah
A A A
JAKARTA - People for the Ethical Treatment of Animals (PETA) telah mengirim surat kepada Rihanna untuk menyumbangkan mantel bulunya kepada pengungsi Suriah.

Penyanyi Disturbia ini mendapat kritik karena mengenakan mantel bulu Christian Dior pada peragaan busana Dior Cruise 2018. PETA pun meminta Rihanna melepaskan mantel bulu dan menyumbangkannya kepada orang-orang yang membutuhkannya, seperti pengungsi Suriah.

Dalam surat tersebut, juru bicara PETA Andrew Bernstein mengatakan banyak fans yang kecewa dengan busana yang dikenakan Rihanna.

“Kami melihat banyak komentar dari penggemar yang kecewa melihat Anda mengenakan bulu di acara Dior minggu lalu. Seperti kami, mereka berharap agar Anda dapat menarik kembali bulu-bulu Anda,” kata Andrew.

“Selain itu, kami ingin meminta agar Anda mempertimbangkan untuk menyumbangkan bulu Anda kepada kami. Setiap item bulu menyebabkan sejumlah besar rasa sakit dan penderitaan pada rubah, mink dan coyote yang dipukuli, tersengat listrik, dan sering dikuliti hidup-hidup oleh industri bulu dan produksi bulu juga berdampak pada manusia,” tambahnya.

“Dahulu kita telah mengirim bulu binatang ke pengungsi Suriah ke tempat penampungan tunawisma yang berdampak pada 'sebanyak mungkin kehidupan dengan cara yang positif' seperti yang Anda katakan dengan fasih dalam pidato penerimaan Humanitarian Award Harvard,” beber Andrew dalam surat itu.

Pada 2015, PETA mengirimkan sekitar 100 mantel bulu kepada pengungsi Suriah yang tinggal di 'Calais Forest' di Perancis. Namun, permintaan PETA ini nampaknya tidak ditanggapi Rihanna.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7552 seconds (0.1#10.140)
pixels