Sambut Bulan Suci, MNCTV Hadirkan Berkah Cinta Ramadan

Rabu, 17 Mei 2017 - 14:40 WIB
Sambut Bulan Suci, MNCTV Hadirkan Berkah Cinta Ramadan
Sambut Bulan Suci, MNCTV Hadirkan Berkah Cinta Ramadan
A A A
JAKARTA - Menyambut bulan suci Ramadan, MNCTV menghadirkan sejumlah program unggulan yang dirangkum dalam agenda spesial Berkah Cinta Ramadan MNCTV. Beragam acara yang dihadirkan ini akan menemani keluarga Indonesia, mulai sahur hingga seusai tarawih.

"Bagi MNCTV, Ramadan selalu menjadi momen untuk berbuat lebih baik dan spesial bagi pemirsa," kata Direktur Program dan Produksi MNCTV Endah Hari Utari saat jumpa pers di MNC Studio, Kebun Jeruk, Jakarta, Rabu (17/5/2017).

Program-program yang dihadirkan, di antaranya Kantini D'Hijabers, Semesta Bertilawah, Rumah Mama Amy Spesial Ramadan, dan Salam Ramadan.

Sementara khusus anak, MNCTV menghadirkan Ngabuburit Bersama Upin Ipin, Ummi dan Kabulkan Doaku Ya Allah.

Berbeda dengan tahun lalu, kali ini MNCTV menghadirkan program baru yang akan menambah semarak Ramadan, yaitu Semesta Bertilawah.

Semesta Bertilawah merupakan kompetisi tilawah group anak-anak dengan konsep Bil Ghoib atau tanpa melihat Alquran. Acara ini diikuti oleh beberapa pondok pesantren dan akan disiarkan setiap hari waktu sahur, mulai Sabtu (27/5/2017) pukul 3:30 WIB.

"Alhamdulillah tahun ini ada yang baru, Semesta Bertilawah. Ini yang pertama. Nanti anak-anak akan berkelompok, ada lima orang yang akan bertilawah dan akan ada masukan dari teman-temen presenter," jelasnya.

Menariknya, program-program berkualitas tersebut hadir tak hanya menghibur, juga memberikan makna lebih bagi masyarakat di bulan suci. Beragam program ini pun diharapkan bisa menambah kecintaan masyarakat Indonesia terhadap Ramadan.

"Melalui Berkah Cinta Ramadan MNCTV, tahun ini kami menawarkan program berkualitas untuk keluarga Indonesia. Bukan sekadar sebagai tontonan, tapi juga untuk memberi makna lebih bagi bulan suci ini karena apa yang disajikan semoga bisa menambah kecintaan kita di bulan Ramadan," pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7673 seconds (0.1#10.140)