Ini Penawaran Fantastis Ramadan Holiday Inn Express Jakarta

Senin, 22 Mei 2017 - 17:13 WIB
Ini Penawaran Fantastis Ramadan Holiday Inn Express Jakarta
Ini Penawaran Fantastis Ramadan Holiday Inn Express Jakarta
A A A
JAKARTA - Menyambut Bulan Suci Ramadan, Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim sebagai bagian dari Intercontinental Hotel Group (IHG) menyajikan berbagai penawaran fantastis mulai 25 Mei sampai 2 Juli 2017.

Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim mempersembahkan paket eksklusif untuk promo kamar dan buka puasa di bulan Ramadan untuk para tamu. Pilihan paket dibuat khusus untuk memenuhi semua kebutuhan pengunjung.

Untuk menikmati kenyamanan di jantung ibu kota Jakarta, Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim menawarkan harga Rp799.000nett/kamar/malam. Nah, keuntungan yang didapat, mulai souvenir gratis saat check-in, tajil untuk 2 pax/ kamar, gratis satu set laundry (celana, celana/ rok dan pakaian dalam), sarapan pagi atau sahur, dan voucher Inul Vizta Sarinah seharga Rp100.000.

Sementara, untuk merayakan kemenangan di penghujung hari, Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim membawa kegembiraan melalui sajian prasmanan di Greatroom.

Untuk berbuka puasa, sajian buffet lezat telah disiapkan tim ahli kuliner dengan air zamzam sebagai minuman special hanya dengan Rp99.000++/pax. Dapatkan gratis satu pax setiap reservasi untuk 10 pax. Bagi para tamu yang menginap di hotel, nikmati diskon sebesar 10% untuk menikmati sajian buffet pembuka puasa ini.

Holiday Inn Express Jakarta Wahid Hasyim berlokasi di sepanjang Jalan KH Wahid Hasyim yang strategis dan memiliki akses mudah ke kawasan bisnis utama kota di Jalan MH Thamrin dan area komersial utama lainnya, seperti Jalan Jendral Sudirman dan kawasan Kuningan yang terletak di Segitiga Emas Jakarta.

Selain akses yang mudah ke kantor besar, bank, kedutaan besar dan bangunan pemerintah, hotel ini menawarkan akses Wi-Fi gratis dan cepat serta ruang kerja yang fleksibel, menjadikannya pilihan cerdas bagi pelancong bisnis yang ingin mengoptimalkan waktunya di Jakarta.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5420 seconds (0.1#10.140)