Menikmati Perpaduan Bir dengan Teh Hijau di Jepang

Selasa, 23 Mei 2017 - 17:48 WIB
Menikmati Perpaduan Bir dengan Teh Hijau di Jepang
Menikmati Perpaduan Bir dengan Teh Hijau di Jepang
A A A
JEPANG - Dunia kuliner di Jepang memang tak pernah henti untuk berinovasi. Seperti salah satu restoran bernama Green Tea Restaurant 1899.

Restoran yang terletak di lingkungan Ochanomizu Tokyo dan mengkhususkan diri pada makanan dan minuman yang memanfaatkan teh hijau Jepang ini akan memulai kampanye ‘Matcha Beer Garden’ pada bulan Juni. Dengan menawarkan 10 jenis bir yang sebagian besar dicampur dengan beberapa jenis teh favorit di Jepang.

Pilihan bir edisi terbatas ini terdiri dari bir teh hijau matcha, teh hijau stout, teh hijau hojicha (teh hijau panggang), bir teh hitam Jepang, dan teh hitam Jepang stout. Jika Anda tidak tertarik untuk mencoba perpaduan bir dan teh tersebut, Anda juga dapat menikmati bir reguler, bir nonteh, bir nonalkohol dan yang lainnya. Ada pula matcha wine yang elegan dengan perpaduan anggur putih dan teh hijau Jepang.

Bagi Anda yang ingin menikmati penawaran all-you-can-drink yang berlangsung selama dua jam dan sudah termasuk dengan minuman ringan, Anda perlu merogoh kocek sebesar 3.000 yen (USD 27). Anda juga harus melakukan reservasi terlebih dahulu melalui situs restoran, karena kalau tidak, Anda akan dikenakan biaya tambahan sebesar 500 yen.

Dilansir Rocketnews, Anda dapat melengkapi berbagai macam minuman menarik tersebut dengan menikmatinya bersama beberapa pilihan hidangan menarik seperti sosis teh hijau, salad kentang, kue, atau es krim.

Matcha Beer Garden dari Green Tea Restaurant 1899 ini akan dimulai pada tanggal 1 Juni 2017 dan berlangsung sampai 30 September 2017 dan tersedia setiap hari antara pukul 5 sore dan 11 malam waktu setempat.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7426 seconds (0.1#10.140)