Ini Keseruan Ayu Ting Ting di Sitkom Sabalado MNCTV

Selasa, 23 Mei 2017 - 20:06 WIB
Ini Keseruan Ayu Ting Ting  di Sitkom Sabalado MNCTV
Ini Keseruan Ayu Ting Ting di Sitkom Sabalado MNCTV
A A A
DEPOK - Sukses dengan Tukang Ojek Pengkolan, Super Dede, MNC Pictures kembali menghadirkan karya terbarunya lewat Sambalado, sitkom segar yang diperankan langsung pedangdut Ayu Ting Ting.

Sambalado mengangkat kisah Ayu (Ayu Ting Ting) seorang wedding singer yang hobi eksis di media sosial dan membuat namanya dikenal khalayak ramai. Tawaran manggung pun berdatangan, sampai membuat Cablak (Cablak), asistennya bingung ingin menerima yang mana terlebih dahulu, bahkan salah menerima order sehingga membuat Ayu kesal. Ayu hanya tinggal bersama babe Jali (H Bolot) yang perhitungan masalah uang.

Namun hal itu tak mengurangi rasa sayang Ayu pada orang tuanya itu yang seorang duda. Babe Ayu memiliki warung makan Soto Betawi. Ayu sendiri turun langsung mengelola warung makan tersebut.

Omas (Omas Wati), sepupu Ayu juga dipercaya untuk menjadi kasir. Segala sesuatu yang menyangkut uang telah dipercayakan pada Omas. Terkadang Omas yang curigaan dibantu oleh beberapa karyawan, seperti Euis (Tasha Said) yang lugu, Ira (Vanessa Angel) yang bossy, pemarah, namun cengeng dan suka ngambek, Sabar (Ginanjar) yang penyabar dan Buyung (Ozool) seorang chef andalan warung Babe.

Selain soto betawi hasil racikan turun temurun Babe, warung makan H Jali juga terkenal karena mujaer sambaladonya. Hingga Burhan, pemilik warung makan di sebelah warung makan babe, penasaran dengan resep sambalado tersebut.

Sementara untuk tugas sebagai juru parkir, Babe Ayu mempercayakan pekerjaan itu pada Dicky (Dicky Difie) yang sangat atraktif dan heboh dalam memarkirkan kendaraan. Dicky selalu ingin tahu informasi tentang Ayu, agar dapat dijual pada si hansip orang kepercayaan Pak RW (Joe P Project) yang menyukai dan berusaha mendekati Ayu.

Namun istrinya, Bu RW (Senk Lotta) yang cantik tapi sangat protektif, super galak, cemburuan dan juga pelit. Di Warung, Ayu juga senang menggoda dan menjaili Joe si kurir toko kelontong tampan langganan warung Babe. Sedangkan Panca (Panca Warna) pengamen langganan di warung Ayu selalu menyanyikan lagu sik asik karena ia hanya hafal dengan lagu itu saja.

Ayu menjalani kehidupannya dengan penuh warna. Nantinya dia akan disibukkan dengan jadwal manggung yang padat. Eksistensi Ayu di dunia media sosial juga membuat warung Babe tambah ramai pengunjung. Sambalado mulai tayang Selasa (23/5/2017) di MNCTV pukul 19:30 WIB.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7859 seconds (0.1#10.140)
pixels