Ayu Ting Ting Hidupkan Komedi Khas Betawi

Selasa, 23 Mei 2017 - 21:37 WIB
Ayu Ting Ting Hidupkan Komedi Khas Betawi
Ayu Ting Ting Hidupkan Komedi Khas Betawi
A A A
DEPOK - Ayu Ting Ting menjadi bintang utama di sitcom Sambalado yang ditayangkan MNCTV pada Selasa (23/5/2017), mulai pukul 19:30 WIB. Dia akan ditemani dengan artis ternama lain yang sudah tidak asing.
"Sambalado dibintangi artis-artis yang sudah enggak asing lagi. Ada Ayu Ting Ting, H Bolot, Ozon, Omas dan Vanesa Angel," kata Eksekutif Produser Sambalado Kamil saat nonton bareng Sambalado di Dio Cafe, Depok, Selasa (23/5/2017).

Salabalado disutrdarai Reka Wijaya, ini berbeda dengan sinetron Ayu sebelumnya yang penuh drama percintaan. Kali ini, pelantun Alamat Palsu itu memberi kesegaran pada cerita yang dibangun, yakni menyajikan komedi khas Betawi.

"Sambalado sendiri diambil dari judul lagu Ayu Ting Ting. Kami buat sajian baru, cerita baru dan gaya komedi baru. Di sini mereka bisa main secara asyik dan lepas. Sajiannya ringan yang menghibur dan membuat alternatif tontonan," jelasnya.

Sambalado dikemas dengan konsep yang lebih menarik sehingga diharapkan bisa menghibur dan menjadi tontonan alternatif masyarakat Indonesia.
"Kami menggarap sinetron ini semoga menjadi alternatif tontonan TV Indonesia. Mudah-mudahan bisa diterima pemirsa Indonesia dan penonton MNCTV. Situasi komedi saat ini masih digemari. Insya Allah panjang dan diminati," pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5676 seconds (0.1#10.140)