Lucunya Roti Tawar Bentuk Kucing

Kamis, 25 Mei 2017 - 03:15 WIB
Lucunya Roti Tawar Bentuk Kucing
Lucunya Roti Tawar Bentuk Kucing
A A A
JAKARTA - Tokyo dan Osaka selalu memiliki ‘persaingan’ dalam berinovasi, khususnya dalam hal kuliner. Yang terbaru, Tokyo yang dikenal sebagai ibukota bisnis ini memperkenalkan roti tawar berbentuk kelinci yang menggemaskan. Toko roti di Osaka pun menanggapinya.

Osaka yang merupakan pusat perdagangan dan kuliner terkenal ini telah mengeluarkan inovasi terbarunya yang juga berupa roti, yakni roti tawar berbentuk kucing dari Blue Jin Bakery and Cafe.

Roti tawar yang secara resmi disebut dengan Ironeko Bread ini ditawarkan sebagai bagian dari perayaan pembukaan kembali toko roti Blue Jin seusai mengalami renovasi.
Tak hanya terlihat manis dan lucu, toko roti ini membuat cita rasanya sedikit lebih manis dari roti tawar biasa.

Sebelum dipanggang, tepung dicelupkan ke dalam air panas agar memberi pati lebih banyak rasa manis yang melekat dan membuat hasil akhir roti dengan tekstur lembut dan kenyal.

Dengan bentuknya yang lucu, akan lebih cocok jika Anda memadukannya dengan selai cokelat dan membuat kreasi hidung, mata dan mulut kucing untuk bekal anak.

Dilansir Rocketnews, Ironeko Bread mulai dijual pada 26 Mei 2017 seharga 350 Yen (USD3,15) per kemasan yang berisi lima iris roti.

Toko yang terletak di dekat Hotel New Hankyu Osaka ini nampaknya mendapat respon baik,termasuk para turis. Ini karena wisatawan yang menginap di hotel akan melewati toko roti itu setiap hari.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4624 seconds (0.1#10.140)