Priyanka Chopra Minta Pangeran Harry-Meghan Markle Segera Menikah

Kamis, 25 Mei 2017 - 23:16 WIB
Priyanka Chopra Minta Pangeran Harry-Meghan Markle Segera Menikah
Priyanka Chopra Minta Pangeran Harry-Meghan Markle Segera Menikah
A A A
JAKARTA - Priyanka Chopra berharap Pangeran Harry dan Meghan Markle segera menikah. Ini karena pasangan tersebut tampak sangat bahagia.

Apa yang diinginkan bintang Baywatch ini bukan tanpa alasan. Meghan Markle merupakan teman dekatnya dan dia berharap temannya itu semakin bahagia lewat hubungan yang saat ini berjalan sangat serius.

“Saya harap begitu! Dia tampak bahagia. Saya pikir mereka terlihat hebat bersama,” kata Priyanka di acara The Wendy Williams Show.

Sebelumnya Pangeran Harry akan mengumumkan pertunangannya kepada Meghan pada 4 Agustus mendatang.

“Pengumuman pertunangan masih diperkirakan, kemungkinan pada 4 Agustus dan sepertinya tidak akan dilakukan lebih cepat,” kata sumber terdekat.

''Kenapa begitu? Karena pemilihan umum (8 Juni), pembentukan pemerintahan baru (9 Juni), pembukaan parlemen negara bagian (19 Juni) dan kunjungan kenegaraan Raja Felipe dari Spanyol (12-14 Juli),” tambah sumber itu.

Pangeran Harry membenarkan bahwa dia berkencan dengan Meghan pada November lalu saat Istana Kensington mengeluarkan pernyataan yang mengatakan betapa 'kecewa' 'Harry bahwa dia tidak dapat melindungi artis cantik itu.

“Pacarnya, Meghan Markle, telah mengalami gelombang pelecehan dan pelecehan. Beberapa di antaranya sangat umum ... seksisme dan rasisme media sosial dan komentar artikel web secara langsung,” kata pernyataan istana.

“Pangeran Harry khawatir dengan keamanan Ms Markle dan sangat kecewa karena dia belum bisa melindunginya. Tidak benar beberapa bulan lagi hubungan dengannya, Ms Markle harus menghadapi badai seperti itu. Dia tahu komentator akan mengatakan ini adalah 'harga yang harus dia bayar' dan itu 'ini adalah bagian dari permainan'. Dia sangat tidak setuju. Ini bukan permainan - ini adalah hidupnya,” tambahnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3396 seconds (0.1#10.140)