Unik! Cokelat Isi Kari

Jum'at, 26 Mei 2017 - 11:12 WIB
Unik! Cokelat Isi Kari
Unik! Cokelat Isi Kari
A A A
JAKARTA - Kari terbukti memiliki rasa yang sangat lezat sehingga tidak ada alasan bagi masyarakat, khususnya Jepang untuk berhenti menyantap makanan berkuah kental tersebut. Ini yang membuat perusahaan cokelat di Jepang, Tirol berinovasi dengan memanfaatkan kelezatan kari. Uniknya, dipadukan dengan cokelat andalan mereka.

Tirol telah terkenal dengan produk cokelat berbentuk persegi kecil. Namun, lewat rasa kari, perusahaan ini menjualnya secara eksklusif dengan harga 30 Yen (USD0,27).

Cokelat yang mengandung pasta kari ini memiliki rasa yang sedikit mirip caramel, namun kelezatan karinya tetap terasa. Serbuk roti kering di dalamnya juga membuat cokelat ini terasa lezat saat disantap.

Hal yang paling mengejutkan dari cokelat ini adalah rasa pedas dari kari di dalamnya, meski bukan dalam jumlah yang cukup besar, namun sensasi kepedasan yang tak lazim ditemui dalam camilan ini.

Dilansir Rocketnews, bagi pecinta kuliner yang penasaran dengan rasa cokelat ini, bisa mengunjungi supermarket terdekat di beberapa daerah di Jepang atau di wilayah Kanto yang kabarnya tidak dijual secara eksklusif, seperti di lokasi lain.

Untuk penikmat rasa pedas dan manis serta ingin mencoba sensasi baru menyantap cokelat, maka cokelat kare pan tirol adalah jawabannya!
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4384 seconds (0.1#10.140)