Ganti Secangkir Kopi dengan Espresso Buzz Bagel

Selasa, 30 Mei 2017 - 20:06 WIB
Ganti Secangkir Kopi dengan Espresso Buzz Bagel
Ganti Secangkir Kopi dengan Espresso Buzz Bagel
A A A
JAKARTA - Bagi sejumlah orang, minum kopi telah menjadi gaya hidup yang kerap dilakukan di pagi hari sebelum memulai aktivitas. Bahkan, banyak dari mereka yang merasa tidak cukup bersemangat, jika hanya meminum segelas kopi sehari. Namun, pernah terpikirkan kah bagi Anda jika kopi menjadi menu makanan Anda saat sarapan?

Terinspirasi dari kebiasaan meminum kopi masyarakat kebanyakan, Einstein Bros Bagel baru saja meluncurkan bagel berkafein pertama di dunia. Diberi nama Espresso Buzz Bagel, setiap roti bagel berisi 32 miligram kafein, yakni sekitar sepertiga dari apa yang akan Anda temukan di cangkir kopi Anda.

“Kami telah menyaksikan kopi cukup berkembang dan beradaptasi terutama saat kaum millennial beralih menjadi peminum kopi yang tertarik dengan rasa dan karakteristik artisanal yang lebih halus,” kata Senior Vice President dari Einstein, Kerry Coyne.

Kerry melanjutkan bahwa timnya berupaya memberikan yang terbaik untuk pencinta kopi. “Kami tahu tim kuliner kami dapat memberikan pengalaman sensoris premium yang sama dengan kategori espresso terbaik kami di bagel panggang ini,” jelasnya.

Kafein di roti bagel tersebut bersumber dari espresso dan tepung ceri-kopi. Resep Einstein memang cukup dirahasiakan, namun selain mengandung kopi, roti bagel ini juga memiliki 13 gram protein yang berasal dari biji kakao.

Jika Anda mencicipinya, bagel berwarna coklat tua itu akan terasa seperti bagel polos dengan sedikit rasa manis pada gigitan pertama. Namun, setelah Anda melanjutkan pada beberapa gigitan lagi, maka Anda akan menemukan rasa pahit dari espresso yang benar-benar ‘menendang’ lidah Anda.

Bagel ini sendiri hanya memiliki 3 gram gula dan 2,5 gram lemak (total 230 kalori), sehingga ini lebih sehat daripada donat. Kira-kira tiga jam setelah konsumsi, tidak ada rasa gemetar atau indikasi lain pada pengunjung.

Mereka justru pengunjung merasa senang dengan penemuan kuliner ini. Meskipun tidak ada batasan berapa banyak bagel yang bisa dibeli atau dikonsumsi sekaligus, Kerry berpendapat bahwa mereka yang memiliki sensitivitas kafein harus mengingatnya saat mencoba Espresso Buzz Bagel untuk pertama kalinya.

Dilansir Foxnews, Espresso Buzz Bagel ini merupakan satu dari tiga bagel unik dan baru yang hadir di Einstein. Ada bagel Cherry Chia, yang merupakan roti versi vegan dan mengandung biji chia Omega-3 yang kaya dan gandum dengan 12 gram protein. Selain itu, ada pula bagel Savory Parm yang memiliki tiga jenis keju dan 13 gram protein di dalamnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9917 seconds (0.1#10.140)