Tren Rambut Arang, Berani Coba?

Rabu, 31 Mei 2017 - 00:11 WIB
Tren Rambut Arang, Berani Coba?
Tren Rambut Arang, Berani Coba?
A A A
JAKARTA - Media sosial kembali dihebohkan dengan tren kecantikan terbaru. Setelah tren warna rambut pelangi dan ombre, kini hadir tren rambut arang dengan warna abu-abu pekat yang membuat rambut seperti sedang berasap dan membara.

Dilansir Huffington Post, tren yang tengah ramai di Instagram, hadir pertama kali dengan warna abu-abu dengan perpaduan keseimbangan abu-abu dan biru.

"Dan untuk membuat warna terlihat lebih baik, perlu sedikit warna oranye di dalamnya,” kata Colorist di Maryland, Maayan Birnstein.

Jika ingin mencobanya, Birnstein menyarankan memberikan pemutih dan tone. Sementara, untuk membuat rambut arang, dia menggunakan Schwarzkopf Igora Royal Absolutes Silverwhite. Namun colorists lainnya menggunakan Guy Tang demi mencapai rona membara.

Ada juga yang mencampurnya dengan pewarna perak metalik. Jika ingin sedikit warna pelangi, Anda bisa menambahkan warna tersembunyi di bawah rambut. Untuk perawatannya, Birnstein menekankan untuk jarang mencucinya.

Agar warna tahan lama, saat keramas, pastikan untuk menggunakan kondisioner pembersih atau sampo bebas sulfat dan air dingin. Menariknya, sejumlah selebritis pun telah mencoba tren warna rambut ini. Salah satunya Blac Chyna.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4018 seconds (0.1#10.140)