Ultah Ke-32, HokBen Sajikan Menu Bento Ramadan Terbaru

Rabu, 31 Mei 2017 - 05:39 WIB
Ultah Ke-32, HokBen Sajikan Menu Bento Ramadan Terbaru
Ultah Ke-32, HokBen Sajikan Menu Bento Ramadan Terbaru
A A A
JAKARTA - Ramadan tahun ini terasa istimewa bagi restoran cepat saji ala Jepang, HokBen. Bertepatan dengan ulang tahun ke-32, HokBen meluncurkan paket Bento Ramadan dan berbuka puasa bersama anak yatim. Kegiatan berbuka puasa bersama ini melibatkan 3.200 anak yatim yang tersebar di berbagai panti asuhan yang berada di seputaran lokasi storeHokBen di wilayah Jawa dan Bali.

Marketing Communication Group Head PT Eka Bogainti Francisca Lucky mengungkapkan, 32 tahun keberadaan HokBen di industri makanan, tidak lepas dari peran serta masyakarat dan terutama para pelanggan setia. ''Sebagai bentuk rasa syukur, kami berbagi kebahagiaan bersama saudara-saudara kita dari beberapa panti asuhan melalui kegiatan buka bersama baik di panti asuhan maupunstoreHokBen di Jawa dan Bali,”kata Francisca di Jakarta, Selasa (30/5/2017).

Selain merayakan hari jadi, kegiatan buka puasa bersama 3.200 anak yatim ini juga merupakan program tahunanCorporate Social Responsibilty (CSR)HokBenyang telah berlangsung selama 16 tahun. Program CSR HokBen berfokus pada dua pilar utama. Yakni, HokBen Cinta Pendidikan dan HokBen Berbagi dengan Sesama.



Pendidikan dan Berbagi dengan Sesama dipilih karena HokBen meyakini bahwa pendidikan adalah hal krusial yang dapat mengubah kehidupan seseorang menjadi lebih baik dari sebelumnya. Sedangkan, berbagi dengan sesama sejalan dengan slogan HokBen yang berbunyi ‘Share to Love’Love to Share’. Dengan dua pilar tersebut, HokBen berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang konsisten menunjukkan tanggung jawabnya dalam membangun masyarakat sekitar.


Sementara itu, selain mengenalkan menu baru Tokyo Bowl, HokBen melengkapi Bento Ramadan dengan takjil yang dapat dinikmati para konsumen pada waktu berbuka puasa di tempat. Bento Ramadan kali ini ditawarkan dalam kisaran harga variatif.


Bento Ramadan Special ABCD adalah paket pertama HokBen yang dilengkapi dengan edamame. HokBen meyakini bahwa produk yang berkualitas dan gizi yang seimbang merupakan hal yang sangat penting terutama saat kita berpuasa.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5879 seconds (0.1#10.140)