McDonald's Hadirkan Minuman Smoothies Yogurt pada Musim Panas

Rabu, 31 Mei 2017 - 16:50 WIB
McDonalds Hadirkan Minuman Smoothies Yogurt pada Musim Panas
McDonald's Hadirkan Minuman Smoothies Yogurt pada Musim Panas
A A A
JEPANG - McDonald's nampaknya terus memanjakan para pecinta dessert di Jepang dengan item menu terbatas yang menggugah selera. Dan yang mereka miliki kali ini nampaknya dengan sengaja disesuaikan dengan musim panas, karena minuman dengan sensasi rasa manis dan asam ini memang cocok sebagai pelepas dahaga dibawah teriknya sinar matahari.

Terdiri dari dua jenis minuman, kali ini salah satu restoran cepat saji ternama itu menghadirkan varian baru untuk smoothies yoghurt dan minuman yoghurt yang juga hadir dalam dua rasa baru yang sayang untuk dilewatkan.

Yang pertama, Strawberry Yoghurt Smoothie menggabungkan saus stroberi yang sedikit manis dengan yoghurt tart, dan di atasnya dengan whipped cream, granola buah, dan topping stroberi segar yang diisi dengan pulp.

Sementara itu, Green Apple Yoghurt Smoothie memadukan sirup apel hijau dengan yoghurt untuk menciptakan minuman yang cukup kental dan kaya rasa yang menyegarkan. Topping granola renyah dapat dinikmati sendiri atau diaduk bersama minuman untuk hasil akhir yang lebih bertekstur.

Kedua smoothies tersebut tersedia dalam ukuran medium yang dijual dengan harga 460 yen (USD 4,15) atau ukuran besar seharga 500 yen.

Dilansir Rocketnews, kedua minuman tersebut juga hadir dalam versi minuman yoghurt yang hadir dalam ukuran medium dengan 390 yen atau berukuran besar seharga 430 yen. Minuman edisi terbatas ini akan tersedia di seluruh gerai McDonald's di Jepang mulai hari ini, 31 Mei 2017 hingga awal bulan Juli 2017. Tertarik untuk mencobanya?
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4285 seconds (0.1#10.140)