Waduh, Suami Barbie Hsu Pilih Kasih

Kamis, 01 Juni 2017 - 05:08 WIB
Waduh, Suami Barbie Hsu Pilih Kasih
Waduh, Suami Barbie Hsu Pilih Kasih
A A A
TAIPE - Wang Xiofei termasuk orang tua yang pilih kasih kepada anak-anaknya. Hal itu diungkap netizen, di mana suami Barbie Hsu ini memperhatikan beberapa perilaku yang beda.

Pria berusia 35 tahun ini hanya menanyakan anak perempuannya, Wang Xiyue. Tidak itu saja dia juga terus memberikan postingan anak perempuannya itu di akun media sosial.

Berbeda dengan anak laki-lakinya, Wang Xilin. Dia enggan berkomunikasi. Beberapa netizen pun mempertanyakan kasih sayang yang diberikan Wang kepada kedua anaknya itu.

“Dia kenapa terus menanyakan kabar anak perempuannya saja, padahal ia juga memiliki anak laki- laki. Apakah dia melupakannya," kata netizen seperti dikutip Toggle.

Kendati demikian, Barbie menjelaskan alasan pria yang dinikahinya pada 2010 itu atas kelakukan dan tindakannya itu. Artis cantik ini mengaku anaknya saat ini akan memasuki sekolah pertama. Jadi Wang lebih memberi perhatian.

Hal itu diperlihatkan Barbie dalam akun weibonya. Dia pun mengklarifikasi mengenai rumor yang kurang baik yang menimpa suaminya itu. “Dia menyanyangi kedua anaknya. Kami sering berkumpul bersama," tulis Barbie.

Sementara, Barbie Hsu dan Wang dikenal sebagai pasangan suami dan istri yang romantis. Keduanya sering mengumbar beberapa momen kekeluargaan dengan kedua anaknya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6870 seconds (0.1#10.140)