Ikut Berdonasi Bahan Makanan dan Minuman Bersama HappyFresh

Kamis, 01 Juni 2017 - 12:20 WIB
Ikut Berdonasi Bahan Makanan dan Minuman Bersama HappyFresh
Ikut Berdonasi Bahan Makanan dan Minuman Bersama HappyFresh
A A A
JAKARTA - Di bulan Ramadan ini, HappyFresh Indonesia meluncurkan program donasi Shop-It-Forward yang merupakan inisiatif penggalangan bahan-bahan makanan dan minuman yang akan didonasikan kepada Panti Asuhan Al’Khairiyah di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Program donasi ini merupakan rangkaian kegiatan dari kampanye bertajuk Fasting is Sharing yang digelar HappyFresh Indonesia mulai dari tanggal 1 Juni hingga 14 Juni 2017 ini.

“Kami percaya bahwa Ramadan merupakan momen yang tepat untuk saling berbagi, sehingga kami ingin mengajak dan memfasilitasi para pelanggan untuk dapat melakukan donasi kepada mereka yang membutuhkan,” ujar Fillipo Candrini, Managing Director of HappyFresh Indonesia melalui siaran pers yang diterima Sindonews, Rabu (31/5/2017).

Dengan cara yang cukup mudah, pelanggan dapat mengakses kategori Ramadhan Special dengan sub-kategori Donation pada saat berbelanja di aplikasi atau website HappyFresh.

Kemudian pelanggan dapat memilih satu atau lebih dari lima barang donasi, yaitu Rose Brand Premium Sugar 1kg, Minyak Goreng Filma 1L, Sarden Kaleng Botan 425g, Susu Kental Manis Indomilk 375g, dan Teh Sariwangi Original 50 kantong x 1,85g. Harga dari barang yang dipilih kemudian akan dibebankan kepada pelanggan, sementara barang akan dikumpulkan oleh pihak HappyFresh untuk kemudian didonasikan.

“Kebutuhan sehari-hari seperti gula, minyak, dan susu merupakan bahan makanan yang penting selama bulan Ramadan, khususnya menjelang lebaran. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa biasanya barang-barang ini akan mengalami kenaikan harga saat bulan Ramadan karena tingginya permintaan konsumen. Untuk itu, kami melihat bahwa mendonasikan beberapa barang kebutuhan sehari-hari merupakan keputusan yang tepat. Kami berharap program ini dapat menginspirasi kita semua untuk lebih peduli pada saudara-saudara kita yang membutuhkan,” tambah Fillipo.

Donasi yang terkumpul akan disalurkan oleh HappyFresh kepada Panti Asuhan Al'Khairiyah pada hari Senin, 19 Juni 2017 mendatang bersamaan dengan acara buka puasa bersama tim HappyFresh Indonesia. Laporan mengenai program ini juga akan diumumkan melalui newsletter dan media sosial HappyFresh pada 20 Juni 2017.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4805 seconds (0.1#10.140)