Ini Alasan Nagita Slavina Membuka Toko Kue GigiEatCake di Depok

Minggu, 04 Juni 2017 - 22:49 WIB
Ini Alasan Nagita Slavina Membuka Toko Kue GigiEatCake di Depok
Ini Alasan Nagita Slavina Membuka Toko Kue GigiEatCake di Depok
A A A
JAKARTA - Ada alasan mengapa Nagita Slavina atau yang akrab disapa Gigi memutuskan untuk terjun ke dunia kuliner dengan membuka toko kue bernama GigiEatCake. Ibu Rafathar Malik Ahmad ini mengaku salah satu alasannya adalah karena dia hobi membuat kue.

Berangkat dari hobinya itulah Gigi kemudian memutuskan untuk membuka GigiEatCake. Gigi sendiri bukan selebritas pertama yang membuka usaha toko kue. Sebelumnya, ada sederetan selebritas yang juga membuka usaha seperti ini.

"Dari dulu suka bikin kue bareng. Jadi diajakin bikin kue jadinya, ya, udah aku ikutan," ujar Gigi di Depok, Sabtu (3/6/2017).

Gigi pun tak menampik tudingan bahwa bisnis ini dia buka karena dia ikut-ikutan tren selebritas yang saat ini sedang ramai membuka toko kue. Selain itu, baginya, peluang usaha bisnis kue memang menjanjikan.

"Ya emang diajak sih, tapi ini kan peluang bisnis juga lumayan jadi ya oke," katanya.

Meski begitu, Gigi tidak lepas tangan dari proses pembuatan kue ini. Istri Raffi Ahmad itu langsung terjun untuk melihat pembuatan kue yang berada di Serpong. Dia ingin kuenya memiliki cita rasa lezat.

"Pastinya saya pantau lah. Aku juga review terus masih mencoba sesuatu yang baru," ucap dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4253 seconds (0.1#10.140)