Sharetea Semakin Modern di Gandari City

Senin, 05 Juni 2017 - 19:01 WIB
Sharetea Semakin Modern di Gandari City
Sharetea Semakin Modern di Gandari City
A A A
JAKARTA - Seiring dengan perkembangan zaman dan meningkatnya gaya hidup masyarakat urban di perkotaan, Sharetea melalui PT Prime Restaurant Indonesia kembali membuka gerai di Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (31/5).

Sharetea ini berbeda dengan Sharetea yang sudah ada sebelumnya, yakni dengan konsep yang lebih modern.

Sharetea memperkenalkan konsep kafe dengan kesan ‘cozy and classy’, di mana pengunjung akan merasakan nuansa yang sangat berbeda dengan gerai lainnya.

Andrianto Deeputy General Manager PT Prime Restaurant Indonesia mengatakan gaya hidup yang modern membawa Sharetea ke new lifestyle dan new level yang berbeda. Tujuannya agar customer merasa lebih nyaman dan menyenangkan saat berkumpul dan menikmati Sharetea bersama teman-teman, rekan kerja atau keluarga, di mana Sharetea menyediakan sitting area yang cukup kecil namun tetap elegan.

“Sharetea adalah waralaba bubble tea terbaik asal Taipe, Taiwan. Berdiri di tahun 1992, store membuka cabangnya di Indonesia dan dikelola oleh PT Prime Restaurant Indonesia sebagai pemegang Master Waralaba. Outlet pertama dibuka di Plaza Semanggi Jakarta pada Selasa, 4 September, 2012 dan hingga hari ini, Share Tea telah memperluas waralaba hingga 60 lebih di Indonesia,”ungkap Andrianto.

Dijelaskannya, selain ada di Indonesia, Sharetea juga hadir di seluruh dunia, antara lain China, Hong Kong, Macu, Filipina, Singapura, Malaysia, Australia, Amerika Serikat, dan Dubai.

Semua minuman Sharetea terbuat dari bahan terbaik 100% segar, alami dan sehat. Sharetea memiliki komitmen untuk memperluas lebih dari 500 outlet bisnis di Indonesia yang sesuai dengan semangat warna logo Sharetea, yaitu tiga warna utama logo adalah hitam, putih dan merah.

Putih berarti harmoni dan kesempurnaan, hitam berarti ambisi dan ketenangan kami, merah berarti energi dan semangat. Komitmen ini juga terlihat dalam tata letak outlet dan konsep desain, di mana interior dibuat dengan unsur kayu dan kayu yang digunakan kayu jati sehingga diharapkan menjadi tempat yang nyaman bagi para pelanggan. [syarif wibowo/info]
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7770 seconds (0.1#10.140)
pixels