Nikmati Sensasi Rasa Manis & Asin McFlurry Morinaga Milk Caramel

Selasa, 06 Juni 2017 - 08:19 WIB
Nikmati Sensasi Rasa...
Nikmati Sensasi Rasa Manis & Asin McFlurry Morinaga Milk Caramel
A A A
JEPANG - Tahun lalu, McDonald's Jepang memanjakan para pecinta permen dengan McShake edisi terbatas dengan rasa yang dipadukan dengan milk caramel dari salah satu merk camilan ternama, Morinaga. Bagi penggemar caramel, McDonald’s Jepang hadir dengan makanan penutup McFlurry dengan rasa Morinaga Milk Caramel.

McFlurry Morinaga Milk Caramel baru yang sekarang dijual di McDonald's di seluruh Jepang ini mencoba memadukan es krim vanilla lembut dengan saus karamel. Sehingga benar-benar terasa seperti milk caramel khas Morinaga dengan tambahan potongan karamel renyah di bagian atasnya. Sausnya pun mengandung sedikit garam sehingga menciptakan rasa yang unik yakni manis dan sedikit asin.

Namun sayangnya, McFlurry Morinaga Milk Caramel ini hanya hadir dalam waktu terbatas. Namun jika Anda memesan es krim ini dalam waktu dekat ini, kemungkinan besar Anda akan mendapatkan cukup banyak caramel dan bahkan mereka juga akan memberi Anda sepotong milk caramel Morinaga secara gratis.

Dilansir Rocketnews, McFlurry Morinaga Milk Caramel dibanderol dengan harga 290 yen (USD 2,62) dan diperkirakan hanya akan tersedia sampai awal bulan Juli 2017. Es krim ini sekaligus menjadi kelanjutan yang sempurna untuk McFlurry Crunchy Sakura. Bagi Anda yang tengah berada di Negeri Sakura, bisa mencobanya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1015 seconds (0.1#10.140)