Jadi Keluarga Kerajaan, Kate Middleton Ingin Diperlakukan Normal

Rabu, 07 Juni 2017 - 01:08 WIB
Jadi Keluarga Kerajaan, Kate Middleton Ingin Diperlakukan Normal
Jadi Keluarga Kerajaan, Kate Middleton Ingin Diperlakukan Normal
A A A
JAKARTA - Kate Middleton dikabarkan ingin anak-anaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte tumbuh dengan cara didiknya.

Menurut sumber, dua anak Pangeran William itu sama sekali tidak tahu bahwa mereka adalah anak bangsawan. Kate pun ingin mereka diperlakukan anaknya secara normal, layaknya anak-anak seusia mereka pada umumnya.

"Kate mengatakan kepada pembantu istana bahwa anak-anaknya akan dibesarkan sesuai dengan caranya. Kate telah membatasi anak-anaknya tersorot mata publik sebisa mungkin. Mereka sama sekali tidak tahu bahwa mereka bangsawan,” jelas seorang sumber.

“Mereka mungkin terlihat begitu sempurna di foto, tapi di rumah, mereka bermain di lumpur, jatuh dari kuda poni dan menjerit-jerit! Sungguh akan mengerikan Elizabeth, tapi Kate menegaskan bahwa anak-anak harus diizinkan menjadi anak yang normal. Tidak pernah dalam sejarah kerajaan memiliki anak-anak yang dibesarkan dengan cara yang modern,” tambah dia.

Kate dan William telah dikritik karena seolah menjauhkan anak-anak mereka dari Pangeran Charles dan Camilla. “Charles bersikeras bahwa dia memiliki hubungan yang baik dengan George, tapi kenyataannya dia jarang menemui cucu-cucunya. Kate lebih suka menitipkan mereka dengan orang tuanya sendiri, Carole dan Michael Middleton,” jelas orang dalam istana.

Sementara, Kate telah mendaftarkan George di sebuah sekolah biasa di pinggiran kota London dengan 540 siswa lainnya.

“George diharapkan untuk mendaftar di sekolah Pangeran William, Wetherby Prep, tapi Kate bersikeras pada sekolah yang biasa saja, bahkan meskipun sekolah mewah Will terletak dekat dari rumah mereka di Kensington Palace!” ujar sumber tadi seperti dilansir Aceshowbiz.

“William mendukung Kate sepenuhnya. Dia masih ingat saat ia merasa takut dengan sorotan kamera saat dia melangkah ke tangga sekolah pada hari pertamanya!” tambahnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7839 seconds (0.1#10.140)
pixels