Ingin Punya Momongan, Zaskia Sungkar Kurangi Aktivitas

Kamis, 08 Juni 2017 - 23:18 WIB
Ingin Punya Momongan, Zaskia Sungkar Kurangi Aktivitas
Ingin Punya Momongan, Zaskia Sungkar Kurangi Aktivitas
A A A
JAKARTA - Di usianya yang menginjak 27 tahun, Zaskia Sungkar ternyata sudah berkeinginan untuk mengurangi kegiatannya di dunia hiburan dan bisnis pada usia 30 tahun. Padahal, Zaskia merupakan salah satu selebritas sekaligus desainer yang tengah sukses menjalani karirnya.

"Kalau ditanya target pasti semua orang punya target. Aku penginnya di usia 30 itu sudah maksimum batas aku untuk mengurangi kegiatan aku di dunia apa pun, baik bisnis mau pun entertain," papar Zaskia.

Tentunya keputusan besar yang diambil kakak pesinetron Shireen Sungkar ini bukanlah tanpa alasan. Pasalnya, jika dia dan sang suami Irwansyah, belum dikaruniai anak pada usia 30 tahun, mereka akan lebih berkonsentrasi untuk mendapatkan keturunan.

"Kalau aku belum dikasih anak juga ya, aku harus fokus punya momongan di umur 30," kata dia.

Apalagi mengingat kegiatannya yang padat pada tahun ini membuatnya belum bisa fokus untuk melakukan program hamil. "Tahun lalu agak-agak kendor, tahun ini agak-agak nggak bisa dikendorin soalnya lagi ada kegiatan baru. Which is aku juga punya tanggung jawab, sekarang lagi fokus ke situ dulu. Kalau misalnya tahun depan, kalau ini sudah berjalan dan bisa ditinggal Insya Allah bisa kayak tahun lalu," ujar Zaskia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6420 seconds (0.1#10.140)