Kafe Ini Beri Diskon Khusus Wanita Pemakai Sepatu High Heels

Minggu, 11 Juni 2017 - 18:30 WIB
Kafe Ini Beri Diskon Khusus Wanita Pemakai Sepatu High Heels
Kafe Ini Beri Diskon Khusus Wanita Pemakai Sepatu High Heels
A A A
OSAKA - Wanita selalu identik dengan makeup dan fashion. Salah satu fashion item yang kerap menjadi favorit sebagian besar wanita adalah sepatu hak tinggi atau high heels.

Meski cukup lelah dan tak jarang mengalami luka pada kaki mereka, para wanita tetap tampil percaya diri dengan high heels mereka agar semakin terlihat cantik terutama dihadapan pasangan mereka. Namun, tahukah Anda bahwa rasa lelah dan sakit mereka kini bisa terbayarkan?

Sebuah hotel dan kafe/bar di Jepang akan menerapkan sebuah penawaran yang unik bagi Anda wanita pecinta high heels. Pada tanggal 15 Juni mendatang, Hotel Hilton Osaka, Jepang, dengan kafe/bar mereka, My Place, akan memberikan potongan harga untuk pesanan makanan dan minuman dari wanita yang mengenakan sepatu high heels.

Menariknya lagi, semakin tinggi heels yang mereka kenakan maka akan semakin besar diskon yang mereka dapatkan. Kafe/bar ini resmi dibuka pada akhir Maret 2017 lalu.

Untuk memenuhi persyaratan, tinggi heels minimum adalah 5 cm atau 2 inci. Jika Anda memakai sepatu dengan heels setinggi ini, maka Anda berhak mendapatkan potongan 10% dari pilihan menu makanan non-course, termasuk pilihan bir khas dari My Place, anggur organik, dan koktail.

Setiap tambahan dua sentimeter tinggi heels Anda makan Anda akan mendapat diskon lebih besar. Misalnya, dengan heels dengan tinggi 7—9 cm mendapatkan diskon 15%, 9—11 cm mendapat diskon 20%, 11—13 cm diskon 25%, dan 13—15 cm mendapat diskon 30%. Jika Anda mengenakan heels lebih dari 15 cm, maka Anda akan ada bonus tambahan yakni diskon hingga 40%.

Dilansir Rocketnews, resmi disebut dengan High Heels Ladies’ Night Discount, penawaran ini hanya berlaku pada hari Kamis malam, antara pukul 18.00—23.30 waktu setempat. Penawaran ini berlaku untuk siapa saja yang mengunjungi kafe tersebut. Bagaimana? Tertarik untuk mencobanya?
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8243 seconds (0.1#10.140)