Agnes Mo Mulai Geluti Bisnis Fashion Online

Jum'at, 23 Juni 2017 - 09:20 WIB
Agnes Mo Mulai Geluti Bisnis Fashion Online
Agnes Mo Mulai Geluti Bisnis Fashion Online
A A A
JAKARTA - Sukses sebagai aktris dan entertainer, kini Agnes Mo mulai melebarkan sayapnya ke dunia bisnis. Dia tidak main-main dan akan lebih fokus ke bisnis online fashionnya, jika kariernya di bidang dunia Entertainment sudah meredup.

Pasalnya, bisnis yang dijalankanya ini merupakan usaha yang dirintisnya bersama dengan Keluarganya. Hal itu membuat Agnes ingin memajukan bisnis brandnya yang berlabel Agnes Mo di dalam bidang.

"Saya sendiri melihat Agnes Mo itu bukan suatu individu tapi suatu brand atau produk yang terdiri dari saya, kakak saya dan staf semuanya adalah Chairman of
Company. Kalau produknya agnes mo bisa lainnya. Jadi mungkin kalan bisa di unit bisnis lainya," ujar Agnes di Jakarta.

Nantinya, Bisnis Fashion online yang akan ditingkatkannya hingga ke luar negeri. Hal ini bertujuan agar bisnis fashion bisa disukai hingga ke luar negeri. Oleh karena itu di setiap acara yang dihadiri olehnya, Agnes pun mempromosikan beberapa bisnisnya.

"Terus masalah fashion ya karena saya sendiri udah punya brand Anya (cek). Itu juga akan jadi salah satu konten di app ini. Salah satunya ada photoshoot saya saat di sana (LA) atau stylist di sana mereka akan share ke fans saya 'this is how we styled agnez in the US," katanya.

Tidak hanya bisnis fashion yang akan mulai di gelutinya, brand Agnes Mo akan dibuatnya memiliki beberapa segmen bisnis. Baik di dunia Entertainment mapun musik untuk makan menancapkan usaha bisnis keluarga yang dijalaninya.

"Jadi mungkin di musik kalau simpel worknya saya berfikir bukan seperti penyanyi tapi seperti produser, penulis lagu maupun excutive producer. Produk Agnes Mo itu salah satu dari kita fokuskan," tukasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7385 seconds (0.1#10.140)