Dukung Dunia Kreatif, Plaza Indonesia Hadirkan Pop on Plaza

Selasa, 13 Juni 2017 - 00:23 WIB
Dukung Dunia Kreatif, Plaza Indonesia Hadirkan Pop on Plaza
Dukung Dunia Kreatif, Plaza Indonesia Hadirkan Pop on Plaza
A A A
JAKARTA - Selama 27 tahun Plaza Indonesia hadir sebagai pusat perbelanjaan dan gaya hidup terdepan di Indonesia. Kini, posisinya diperkuat dengan one stop destination yang tak hanya sebagai destinasi belanja, juga memberikan inspirasi dan edukasi kepada pengunjungnya dengan menyelaraskan kebutuhan gaya hidup kaum urban yang dinamis melalui konsep pop up store terintegrasi, Pop on Plaza.

“Industri kreatif yang dipelopori oleh generasi muda saat ini tengah berkembang pesat melalui hadirnya produk-produk buatan Indonesia yang berkualitas dengan harga terjangkau. Hal inilah yang menjadi latar belakang Plaza Indonesia untuk membuat wadah bagi young creative entrepreneur pelaku ritel dan F&B untuk dapat memperluas portfolio brandnya memiliki eksistensi di sebuah pusat perbelanjaan," kata General Manager Marketing & Communication PT Plaza Indonesia Realty Tbk Zamri Mamat melalui keterangan resmi yang diterima Sindonews.

“Pop on Plaza juga didirikan untuk menjawab keinginan pangsa pasar muda akan brand-brand kegemarannya hadir di pusat Jakarta setelah selama ini mereka hanya dapat temui dalam online atau bazaar beberapa hari saja," tambahnya.

Pop on Plaza dimeriahkan oleh 21 brand dengan konsep pop up store yang terintegrasi. Brand yang terlibat dipilih berdasarkan kualitas, keunikan, dan segmentasi pasar, dengan memperhitungkan pilihan produk yang hadir agar tetap sesuai dengan market Plaza Indonesia.

Hadirnya Pop on Plaza ini, Plaza Indonesia juga ingin menunjukan bahwa kehadiran lokal brand yang memiliki keistimewaan produk dapat bersaing dengan brand internasional.

"Saya mengapreasiasi langkah inovasi dari Plaza Indonesia untuk memberikan ruang bagi entrepreneur muda agar mereka mendapatkan kesempatan untuk memberikan product experience kepada pelanggan yang lebih luas dan siap masuk lebih dalam di industri ritel," ujar Leonard Theosabrata, Founder Indoestri Makerspace & Entrepreneur sebagai pelaku dunia usaha dan kreatif.

Berlokasi di Plaza Indonesia level empat dan lima, Pop on Plaza berlangsung mulai 10 Juni 2017 hingga 3 bulan ke depan.

"Harapan Plaza Indonesia, setelah 27 tahun menjadi bagian dari industri ritel Tanah Air adalah semakin banyak lagi bermunculan pelaku industri ritel yang mampu memenuhi permintaan pasar yang semakin beragam, unik dan membutuhkan produk berkualitas terbaik, seperti yang dihadirkan oleh para peserta Pop on Plaza ini," tutup Zamri.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4143 seconds (0.1#10.140)