Inspirasi Baju Lebaran dari Panggung Ramadhan in Style

Rabu, 14 Juni 2017 - 02:09 WIB
Inspirasi Baju Lebaran dari Panggung Ramadhan in Style
Inspirasi Baju Lebaran dari Panggung Ramadhan in Style
A A A
JAKARTA - Bingung menentukan atau memilih busana yang cocok untuk Hari Raya Idul Fitri nanti? Untuk mendapatkan inspirasi tampil menarik saat Lebaran, Anda bisa mencontek koleksi dari panggung Ramadhan in Style.

Untuk kedua kalinya Ramadhan in Style yang diselenggarakan Indonesian Fashion Chamber (IFC). Gelaran yang dihelat di Gandaria City, Jakarta, sejak Rabu (7/6/2017) ini menyajikan beragam produk fashion muslim.

Sejumlah desainer dan label busana muslim memamerkan busana yang berbeda dan bisa menjadi inspirasi. Sebut saja Irna Mutiara, Hannie Hananto, Deden Siswanto, Sofie, Nuniek Mawardi, Monika Jufry, Najua Yanti, Anggia Handmade, Kami Idea, Wignyo Rahadi hingga District 12 yang menampilkan koleksi terbaiknya.

Koleksi baju Lebaran yang dihadirkan gamis, kaftan hingga tunik dengan sejumlah detail. Misalnya embroidery yang sangat kuat. Sedangkan untuk warna hadir lebih beragam. Salah satunya koleksi yang dihadirkan Sodagar.

Lewat tema Tropical Forest and Monochromatical Geometric, label tersebut menghadirkan koleksi yang tampil cantik dengan warna natural serta dipadukan dengan warna kuning dan ungu. Warna tersebut dituangkan dalam satu keselarasan warna.

Ada juga koleksi dari label Eksotik yang bisa menjadi pilihan tampilan di Hari Raya Idul Fitri, terdiri dari koleksi ready to wear, Eksotik menawarkan tampilan yang casual, simple, elegan, romatic dan modis dengan pemilihan warna hijau, merah, dan ungu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3127 seconds (0.1#10.140)