Tips Riasan Elegan Nan Natural Saat Lebaran

Sabtu, 24 Juni 2017 - 12:20 WIB
Tips Riasan Elegan Nan Natural Saat Lebaran
Tips Riasan Elegan Nan Natural Saat Lebaran
A A A
JAKARTA - Hari Raya Idul Fitri akan segera tiba. Momen yang paling ditunggu bagi umat Muslim di seluruh dunia ini disambut dengan gembira. Mulai dari bermaaf-maafan hingga mempersiapkan riasan yang terbaik agar tampil cantik di hari Lebaran.

Riasan elegan nan sederhana pun bisa menjadi pilihan yang tepat untuk merayakan hari lebaran. Make up artis ternama, Carolina Septerita membagikan tips riasan yang bisa Anda aplikasikan untuk lebaran, berikut ulasannya.

1. Gunakan blush on coklat
Warna blush on natural seperti coklat merupakan pilihan yang tepat untuk mempercantik diri di hari Raya Idul Fitri. Agar terlihat natural dan menyerap keringat, pilih tekstur berbentuk bubuk.

2. Alis natural
Untuk riasan alis, Carolina pun menyarankan mengaplikasikan riasan alis dengan natural. Caranya, aplikasikan tipis dan tidak berlebihan agar tidak mencolok di hari lebaran.

3. Eyeliner
Jangan lupa guna eyeliner. Eyeliner akan mempertegas dan mempertajam mata Anda. Aplikasikan secara tipis pada kelopak mata bagian atas guna terlihat natural.

4. Maskara aquaproof
Silahturahmi di berbagai tempat di hari lebaran bisa merusak riasan lantaran keringat. Agar riasan tahan lama, khususnya pada mata, Anda bisa menggunakan maskara aquaproof atau tahan air. Riasan ini akan membantu Anda tetap tampil maksimal meski berkeringat.

5. Lipstik berwarna pastel
Lengkapi penampilan Anda dengan mengaplikasikan lipstik warna pastel. Seperti baby pink atau warna pastel lainnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6179 seconds (0.1#10.140)