Tak Suka Pipi Temben Anda? Yuk, Tiruskan Pipi dengan Senam Wajah!

Sabtu, 01 Juli 2017 - 21:30 WIB
Tak Suka Pipi Temben Anda? Yuk, Tiruskan Pipi dengan Senam Wajah!
Tak Suka Pipi Temben Anda? Yuk, Tiruskan Pipi dengan Senam Wajah!
A A A
JAKARTA - Bagi pemilik pipi tembem, memiliki pipi tirus tentunya menjadi idaman. Pasalnya, pipi tirus bisa membuat wajah menjadi berbeda dan lebih menarik. Banyak cara yang dilakukan untuk membuat wajah terlihat tirus. Salah satunya dengan senam wajah.

Cara ini merupakan cara alami untuk mengencangkan otot-otot wajah dan membetuk pipi tirus. Berikut adalah langkah melakukan senam wajah yang bisa membuat pipi menjadi tirus seperti dilansir dari Boldsky.

1. Wajah Ikan
Gerakan wajah seperti wajah ikan dan cobalah untuk tersenyum dan tahan dengan postur tubuh tetap tegap selama beberapa detik. Untuk meniruskan pipi, lakukan setidaknya 10 kali dalam sehari.

2. Menarik Bibir
Buka mulut dan dorongan rahang ke bawah sampai batas akhir. Rasakan peregangan pada dagu, tahan postur tubuh sekitar tiga kali napas dan lepaskan. Ulangi 10 kali, untuk meniruskan pipi dan mendapatkan tulang pipi yang tinggi serta garis rahang yang tegas.

3. Memutar Leher
Posisikan tubuh dengan duduk dan pastikan tulang belakang serta kepala tetap lurus. Tekukan leher Anda ke arah kanan dan memutar searah jarum jam sambil menghembuskan nafas. Ulang cara ini dalam arah berlawanan sebanyak 10 kali di setiap sisi agar double chin hilang dan meniruskan pipi.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6103 seconds (0.1#10.140)