Scarf dan Penampilan Sempurna Wanita

Minggu, 02 Juli 2017 - 19:19 WIB
Scarf dan Penampilan Sempurna Wanita
Scarf dan Penampilan Sempurna Wanita
A A A
JAKARTA - Scarf masih menjadi pelengkap penampilan. Sejumlah rumah mode pun berlomba menghadirkan scarf dengan model dan motif beragam. Tak hanya itu, material yang digunakan pun membuat penampilan menjadi semakin stylish.

Menariknya, item fashion ini tak hanya digunakan untuk bagian bawah kemeja saat makan malam atau dengan gaun cooktail saat jamuan minum teh, juga dapat dimanfaatkan untuk penampilan lainnya, mulai tas hingga ikat pinggang yang membuat tampilan Anda semakin trendi. Berikut ini ulasannya seperti dilansir Glamradar.

1. Tas
Jika bosan menggunakan scarf dengan model itu-itu saja, Anda bisa menggunakannya menjadi tas. Apalagi jika scarf memiliki motif yang menarik, bisa dimanfaatkan sebagai tas untuk memberikan tampilan yang santai. Salah satunya saat ke pantai.

2. Ikat pinggang
Anda juga bisa tampil stylish dengan menggunakan scarf yang disulap menjadi ikat pinggang. Caranya, langsung kulit ke bagian pinggang dengan dilipat besar seperti obi. Pilih scarf dengan motif menarik dan padu padankan dengan atasan polos. Seperti kemeja oversized.

3. Gelang
Manfaatkan scarf kesayangan Anda sebagai gelang. Dengan motif yang menarik, gelang scarf ini akan melengkapi penampilan Anda. Cara menggunakannya pun cukup lilitkan scarf di tangan.

4. Headband
Terakhir, Anda bisa tampil trendi dengan scarf headband. Tampilan ini juga bisa menjaga tatanan rambut menjadi tetap rapi.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7725 seconds (0.1#10.140)
pixels