Sedih, Ji Chang Wook Putus dengan Nam Ji Hyun

Senin, 03 Juli 2017 - 10:50 WIB
Sedih, Ji Chang Wook Putus dengan Nam Ji Hyun
Sedih, Ji Chang Wook Putus dengan Nam Ji Hyun
A A A
SEOUL - Suspicous Partner terus menunjukkan adegan romantis dari Nam Ji Hyun dan Ji Chang Wook. Di episode terbarunya ini Nam Ji Hyun berperan sebagai Eun Bong Hee minta putus dari Ji Chang Wook.

Mengutip Dramafever, episode lima belas ini diawali Ji Chang Wook yang berperan sebagai No Ji Wook mengetahui bahwa ayahnya meninggal dikarenakan ulah dari ayah Bong Hee. No Ji Wook pun mencari tahu kebenaran meninggalnya sang ayah.

Hal itu pun membuat Bong Hee pun tahu dan meminta putus dari No Ji Wook. Sayangnya, No Ji Wook tidak ingin putus dari Bong Hee. Mengingat Ji Chang Wook sangat mencintai Nam Ji Hyun.

Suspicious Partner menceritakan No Ji Wook (Ji Chang Wook) seorang jaksa yang sulit diprediksi, bertemu dengan pekerja magang di kejaksaan Eun Bong Hee (Nam Ji Hyun) yang optimis. Dan mereka berdua menjadi dekat satu sama lain karena beberapa kejadian misterius yang mereka lewatkan bersama. Dilain sisi terdapat pembunuh yang terkena amnesia mencoba mengancam kehidupan mereka.

Ji Eun Hyuk (Choi Tae Joon) adalah sahabat baik dari No Ji Wook yang selalu ada untuk sahabatnya tersebut. Sementara itu mantan kekasih dari No Ji Wook bernama Cha Yoo Jung (Nara) kembali hadir dalam kehidupannya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3994 seconds (0.1#10.140)