Baking Soda dan Lemon Juice untuk Menurunkan Berat Badan

Senin, 03 Juli 2017 - 12:55 WIB
Baking Soda dan Lemon Juice untuk Menurunkan Berat Badan
Baking Soda dan Lemon Juice untuk Menurunkan Berat Badan
A A A
JAKARTA - Kesulitan dalam menjalani proses penurunan berat badan tentu pernah dialami oleh setiap orang, khususnya bagi para wanita. Namun ternyata ada bahan alami dan sederhana yang dapat dikonsumsi sehari-hari agar Anda dapat menurunkan bobot tubuh dengan lebih mudah, yakni baking soda.

Selain dapat membantu menenangkan rasa sakit yang dialami tubuh Anda, baking soda juga dapat membantu menghancurkan lemak di dalam tubuh sehingga dapat meningkatkan metabolisme.

Baking soda membantu menciptakan defisit energi yang membantu Anda mengonsumsi lebih sedikit kalori daripada yang Anda bakar. Tak hanya itu, baking soda juga membantu menetralkan penumpukan asam laktat selama Anda berolahraga secara rutin.

Oleh karena itu, dengan membuat ‘ramuan’ yang mengandung baking soda kemudian meminumnya secara rutin di pagi hari tentu akan membantu Anda mengurangi bobot tubuh dengan mudah secara bertahap. Dikutip dari Boldsky, berikut cara membuat Baking Soda dengan Lemon Juice yang dapat Anda lakukan di rumah.

Bahan-bahan:
1 sdm baking soda
½ gelas air
Jus lemon (dapat pula menggunakan jus jeruk )

Cara membuat:
Tambahkan baking soda ke dalam segelas air kemudian aduk hingga tercampur rata. Tambahkan jus lemon, aduk rata kembali. Minumlah setiap pagi dilanjutkan dengan sarapan setelah 20 menit.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7210 seconds (0.1#10.140)