Wow, Koleksi Tas Balenciaga Terinspirasi dari Kantong Plastik

Senin, 03 Juli 2017 - 20:23 WIB
Wow, Koleksi Tas Balenciaga Terinspirasi dari Kantong Plastik
Wow, Koleksi Tas Balenciaga Terinspirasi dari Kantong Plastik
A A A
JAKARTA - Rumah mode asal Italia, Balenciaga kembali menghadirkan koleksi yang unik dan tak biasa. Melalui situs resminya, Balenciaga merilis tas belanja yang disebut Supermarket Shopper M.

Dilansir Fashionista, tas ini merupakan bagian dari koleksi aksesoris pria Balenciaga. Uniknya, tas tersebut terinspirasi dari kantong plastik supermarket. Kenadati terinspirasi dari sebuah plastik, tas ini tidak transparan lantaran terbuat dari kulit domba dengan logo Balenciaga.

Tas ini hadir dengan satu pilihan warna, yakni hitam. Namun Anda harus bersabar untuk memiliki koleksi tersebut. Pasalnya, tas ini harus dipesan lebih dahulu dan baru akan dikirim pada akhir tahun mendatang.

Sementara untuk harga, tas yang sangat sederhana ini dibandrol Rp15,3 juta. Ini bukan kali pertama Balenciaga menciptakan koleksi mewah yang sama seperti produk murah.

Sebelumnya, rumah mode yang didirikan pada 1919 ini sempat merilis tas biru seharga Rp28 juta. Tas tersebut memiliki desain dan warna serupa yang sama seperti kantong belanja IKEA seharga Rp13 ribu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5283 seconds (0.1#10.140)