Hore, Nam Ji Hyun Tinggal Bersama dengan Ji Chang Wook

Selasa, 04 Juli 2017 - 15:20 WIB
Hore, Nam Ji Hyun Tinggal Bersama dengan Ji Chang Wook
Hore, Nam Ji Hyun Tinggal Bersama dengan Ji Chang Wook
A A A
SEOUL - Suspicous Partner terus menampilkan adegan romantis dari Nam Ji Hyun dan Ji Chang Wook. Di episode keempat belas ini, Nam Ji Hyun yang berperan sebagai Eun Bong Hee kembali tinggal dirumah Ji Chang Wook (No Ji Wook).

Hal itu merupakan permintaan khusus dari No Ji Wook yang tidak ingin melepaskan Bong Hee. Mengingat, No Ji Wook tidak bisa hidup sendiri dan sangat membutuhkan Bong Hee.

Mengutip Dramafever, Bong Hee pun kembali menerima tawaran dari No. Apalagi, Bong Hee masih sangat mencintai No Ji Wook yang tidak bisa dilupakannya.

Tidak hanya itu, Bong Hee dan No Ji Wook akan dihadapi dengan masalah besar. Dalam hal ini, tersangka pemumbunuh yang merupakan kasus keduanya kembali bangun usai kecelakaan hebat.

Sayangnya, sang pembunuh pun mengalami gangguan ingatan. Hingga Bong Hee dan No pun harus mencari jalan untuk bisa mengungkapkan kasus pembunuhannya.

Sementara itu, Suspicious Partner menceritakan No Ji Wook (Ji Chang Wook) seorang jaksa yang sulit diprediksi, bertemu dengan pekerja magang di kejaksaan Eun Bong Hee (Nam Ji Hyun) yang optimis. Dan mereka berdua menjadi dekat satu sama lain karena beberapa kejadian misterius yang mereka lewatkan bersama. Dilain sisi terdapat pembunuh yang terkena amnesia mencoba mengancam kehidupan mereka.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4186 seconds (0.1#10.140)