Nikmati Petualangan Es Krim Spiderman

Rabu, 05 Juli 2017 - 03:16 WIB
Nikmati Petualangan Es Krim Spiderman
Nikmati Petualangan Es Krim Spiderman
A A A
JAKARTA - Perusahaan es krim lokal, Campina meluncurkan varian terbaru, es Krim berbentuk spiderman. Varian ini dihadirkan bertepatan dengan peluncuran film Spiderman.

National Sales Manager & Marketing Manager Campina Es Krim Adji Andjono mengatakan pihaknya bekerja sama dengan Sony Pictures dan memperkenalkan produk es krim Campina Spiderman.

“Seiring dengan antusiasme masyarakat akan kehadiran film terbaru Spiderman Homecoming. Kami mengadopsi bentuk wajah dari tokoh Spiderman itu sendiri. Es krim ini membawa pesan positif keberanian, kecerdikan, dan petualangan bagi penikmatnya," kata Adji di Jakarta, Selasa (4/7/2017).

Dalam kesempatan yang sama, pihak Sony Pictures Indonesia yang diwakili Nita Astara mengaku senang karena bisa meningkatkan promosi film terbaru dari Spiderman di Indonesia.

"Kami sangat bersemangat dalam pemutaran film Spiderman Homecoming yang bekerja sama dengan produsen es krim sehingga bisa memperluas promosi kami. Jadi masyarakat lebih antusias lagi, baik pada filmnnya maupun produknya sendiri," terang dia.

Sementara, Campina Spiderman Hadir dengan kombinasi tiga pilihan rasa unik yaitu Vanilla Strawberry serta Cotton Candy . Ketiga rasa yang unik ini diolah dan di proses dengan standar yang baik sehingga menghasilkan paduan rasa yang enak dan nikmatb

Es krim Campina Spiderman diharapkan dapat menemani kaula muda dalam menjalankan aktivitasnya yang penuh tantangan dan dinamika. Sesuai dengan tagline Nikmatnya Berani, pesan positif yang dibawa es krim ini adalah keberanian kecerdikan, pangang menyerah , aktif dan memiliki rasa yang lezat.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4486 seconds (0.1#10.140)