300 Koleksi Ikonik Dior di Momen Ultah

Jum'at, 07 Juli 2017 - 02:11 WIB
300 Koleksi Ikonik Dior di Momen Ultah
300 Koleksi Ikonik Dior di Momen Ultah
A A A
PERANCIS - Merayakan hari jadi ke-70, rumah mode ternama dunia, Dior menggelar pagelaran busana di Musee des Art Docoratifs, Paris, Perancis pada 3 Juli 2017 lalu. Tak tanggung-tanggung, sebanyak 300 koleksi ikonik dari masa ke masa ditampilkan.

Dilansir Daily Mail, seluruh koleksi disebar ke seluruh titik museum seluas 2.972 meter persegi tersebut. Tentu, ini menjadi panggung terbesar yang pernah diadakan rumah mode asal Perancis tersebut, sekaligus menjadi pagelaran busana terbesar pertama di Perancis selama 30 tahun terakhir.

Dalam pameran ini, Creative Director Dior Maria Grazia Chiuri memperkenalkan kembali desain khas dan inspirasi seluruh koleksi rumah mode yang didirikan oleh Christian Dior itu. Pameran ini tak hanya ditujukan bagi kalangan penggiat industri fashion dan selebriti, juga akan dibuka untuk umum.

Dalam peragaan ini, Chuiri akan memamerkan koleksinya yang terinspirasi dari peta perjalanan sang pendiri Dior. Koleksi tersebut menggambarkan berbagai budaya di dunia yang mempengaruhi desain busana Dior.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7926 seconds (0.1#10.140)