Unik! Tas dengan Bentuk Pizza

Kamis, 06 Juli 2017 - 22:28 WIB
Unik! Tas dengan Bentuk Pizza
Unik! Tas dengan Bentuk Pizza
A A A
JAKARTA - Kreativitas dan inovasi di dunia fashion memang tak ada batasnya. Beragam hal pun bisa menjadi inspirasi para desainer dan disulap menjadi koleksi item fashion yang unik dan menarik.

Seperti halnya tas pizza yang dirancang brand asal Spanyol, Zara. Dilansir Daily Mail, tas tersebut didesain dengan bentuk yang sangat mirip dengan makanan khas Italia itu.

Tas unik ini didesain dengan motif emas, lengkap dengan pepperoni, cabai dan zaitun, layaknya pizza asli yang semuanya terbuat dari manik-manik. Tas ini pun dipermanis dengan tambahan rumbai di bagian resleting.

Hadir dengan nama Pizza Crossbody Bag, tas ini juga dilengkapi dengan tali bahu metalik yang bisa dilepas dan digunakan menjadi clutch. Anda pun bisa menggunakan tas pizza ini untuk memberikan kesan santai saat pergi ke restoran atau nongkrong bersama teman.

Sementara untuk harga, tas pizza ini dibanderol Rp400 ribu. Kendati demikian, ini bukan kali pertama pizza menjadi item fashion. Sebelumnya telah hadir gaun pizza yang dirancang oleh desainer kostum asal Amerika, Olivia Mears.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4598 seconds (0.1#10.140)