Jelang HUT RI ke-72, JW Marriott Medan Persembahkan Game of Stoves

Jum'at, 07 Juli 2017 - 16:36 WIB
Jelang HUT RI ke-72, JW Marriott Medan Persembahkan Game of Stoves
Jelang HUT RI ke-72, JW Marriott Medan Persembahkan Game of Stoves
A A A
MEDAN - Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 di Indonesia, Marriott International mempersembahkan Indonesian Culinary Journey yang bertajuk Flavors of Archipelago Buffet. Acara ini akan diadakan serentak di seluruh hotel Marriott di Indonesia pada bulan Agustus mendatang.

JW Marriott Medan pun sangat antusias menyambut kegiatan ini. Untuk mempersiapkan menu yang benar-benar spesial untuk ditampilkan di Flavors of Archipelago, JW Marriott Medan mempersembahkan lomba masak yang dinamakan Game of Stoves.

Chef Hendri Febriadi selaku Executive Sous Chef JW Marriott Medan menuturkan, Game of Stoves sudah menggelar babak penyisihan pada akhir Juni lalu. Dari babak ini, 6 dari 12 peserta terpilih kemudian bertanding kembali di babak Final Game of Stoves yang diadakan Rabu (5/6/2017) di dapur hotel JW Marriott Medan. Perlombaan ini dibagi menjadi 3 kategori yakni, appetizer, main course dan dessert.

“Mereka yang berpartisipasi di Game of Stoves ini adalah perwakilan divisi dapur yang telah terpilih diantara 74 orang di kitchen,” tutur Chef Hendri.

Menurut dia, kegiatan ini merupakan tahun kedua diadakannya Indonesian Culinary Journey oleh Marriott International. Akhir dari Game of Stoves di JW Marriott Medan ini menghasilkan pemenang yaitu, Anyang Medan oleh Chef Tommy Eko untuk kategori Appetizer, Ikan Tomat Mamakku Style oleh Chef Adityo Putra untuk kategori Main Course, dan Lapis Legit oleh Chef Zenefar Rega untuk kategori Dessert.

“Semua menu yang ditampilkan para peserta sangat unik dan menarik tetapi begitu otentik dari segi rasanya, terutama Anyang yang dismoke dengan Apple Wood ataupun Lapis Legit dengan saus pandan kaya yang sangat khusus. Semuanya sangat enak dan menarik sekali,” papar Chef Stefan yang menjadi juri lomba tersebut.

Para pemenang akan menampilkan menu andalannya di buffet spesial bulan Agustus nanti. Tidak hanya sampai di situ, resep para pemenang ini juga akan dikirim ke pusat untuk dimasukan didalam Cookbook bersama resep-resep pemenang dari hotel lainnya yang akan dipakai seluruh hotel Marriott Indonesia yang berpartisipasi dalam Flavors of Archipelago Buffet.

“Hal tersebut diadakan Marriott International dan kita semua untuk merayakan kuliner negara Indonesia yang beragam dan sangat dibanggakan,” ujar Herpeiriati selaku Marketing Communication Manager.

JW Marriott Medan akan menggelar Flavors of Archipelago Buffet di Marriott Café pada tanggal 12—19 Agustus 2017 mendatang. Untuk informasi selengkapnya mengenai program ini bisa langsung mengunjungi www.jwmedandining.com atau akun sosial media hotel JW Marriott Medan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4197 seconds (0.1#10.140)