Ini Alasan Mengapa Anda Harus Nonton 2 Film Mars Met Venus

Sabtu, 08 Juli 2017 - 02:30 WIB
Ini Alasan Mengapa Anda Harus Nonton 2 Film Mars Met Venus
Ini Alasan Mengapa Anda Harus Nonton 2 Film Mars Met Venus
A A A
JAKARTA - Film Mars Met Venus dikemas secara berbeda. Selain menyuguhkan jalan cerita yang menarik, untuk pertama kalinya satu cerita hadir di dalam dua film yakni Venus untuk part cewek dan Mars untuk part cowok.

Menariknya, kedua bagian film tersebut akan dirilis secara berdekatan yakni 20 Juli 2017 untuk Venus dan 3 Agustus 2017 untuk Mars. Meski terbagi menjadi dua, Ge Pamungkas pemeran utama dalam film ini menyarankan untuk menonton secara keseluruhan.

"Ini pertama kalinya ya ada film satu cerita dalam dua film dan ini unik. Sengaja nggak rilis barengan biar dikasih tau momen begini gimana dunia cewek. Film kan selalu memihak, ada yang cewek suka ada yang cowok nggak. Ini sengaja dipecah dua biar penonton punya pilihan mau nonton yang mana," papar Ge Pamungkas saat mengunjungi Gedung Sindo, Jakarta, Jumat (07/07/2017).

Menurut Ge, film itu punya jenis kelamin berbeda. Ini pula yang menentukan siapa penontonnya.

"Film itu kan berkelamin kayak Fifty Shades of Grey yang cewek-cewek suka banget nontonnya. Tapi kalau ini filmnya cewek cowok, berkelamin ganda. Jadi kalau nonton dua-duanya ada kemungkinan suka dua-duanya," ujar pria berkacamata tersebut.

Pemilik nama asli Genrifinandi Pamungkas itu menjelaskan, menonton secara keseluruhan juga bisa mendapat pelajaran penting perihal membina sebuah hubungan. Salah satunya lebih mengerti pasangan. Kendati demikian, diakui Ge, film ini tidak bertujuan untuk menggurui.

"Jadi kalau nonton dua-duanya kita jadi bisa ngerti satu sama lain. Kita bisa dapet perspektif cewek seperti apa. Cewek juga gitu. Film ini nggak menggurui. Film itu kan seni tertinggi. Enggak akan bikin perpecahan," kata dia.

Sementara film garapan rumah produksi MNC Pictures ini menceritakan tentang hubungan Kelvin (Ge Pamungkas), seorang arsitek yang berencana menikahi pacarnya Mila (Pamela Bowie). Sayangnya saat keduanya memutuskan untuk membuat vlog untuk preweding sebelum menikah, hal ini justru menyebabkan pertengkaran mereka.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6740 seconds (0.1#10.140)
pixels