Bintangi Mars Met Venus, Pamela Bowie Seperti Buka Aib Sendiri

Sabtu, 08 Juli 2017 - 03:30 WIB
Bintangi Mars Met Venus, Pamela Bowie Seperti Buka Aib Sendiri
Bintangi Mars Met Venus, Pamela Bowie Seperti Buka Aib Sendiri
A A A
JAKARTA - Aktris cantik Pamela Bowie baru saja menyelesaikan film terbarunya yang berjudul Mars Met Venus. Dalam film ini, Pamela berkesempatan beradu akting dengan komedian sekaligus aktor, Ge Pamungkas.

Film yang diproduksi MNC Pictures ini mengisahkan perbedaan yang dialami oleh pasangan kekasih yakni Kelvin (Ge Pamungkas) dan Mila (Pamela Bowie) yang diangkat dari kehidupan nyata. Pamela pun mengaku karakter Mila yang diperankannya ini sangatlah mirip dengan dirinya.

"Jujur sih gue main film ini kaya buka aib sendiri. Jujur pas gue berantem sama cowok gue kaya gitu. Jadi gue banget," papar Pamela saat mengunjungi Gedung Sindo, Jakarta, Jumat (7/7/2017).

Selain itu, karakter Mila pun dinilai sama seperti dirinya. Di mana wanita berusia 23 tahun ini lebih manja dan memiliki sifat yang sensitif atau baper. Uniknya, tak hanya karakter, cerita dari film ini juga kerap dialami Pamela di kehidupannya sehari-hari.

"Sampai gue ngomong Bu Hadra ini bener-bener kaya gue banget sih kalau gue berantem sama cowok gue dan lebih manja, dandan lama, sensitif, baperan. Gue baru sadar ternyata gue baperan," kata dia.

Mars Met Venus part cewek dijadwalkan akan tayang terlebih dahulu yakni pada 20 Juli 2017 mendatang dan part Cowok atau Mars akan tayang pada 3 Agustus 2017.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5700 seconds (0.1#10.140)