Pamela Bowie Ungkapkan Hal-Hal yang Tak Disukai Cewek dari Cowok

Sabtu, 08 Juli 2017 - 06:30 WIB
Pamela Bowie Ungkapkan Hal-Hal yang Tak Disukai Cewek dari Cowok
Pamela Bowie Ungkapkan Hal-Hal yang Tak Disukai Cewek dari Cowok
A A A
JAKARTA - MNC Pictures kembali menghadirkan karya terbarunya, Mars Met Venus. Film yang terbagi menjadi dua bagian ini menyajikan hal yang berbeda. Setiap part-nya menceritakan sudut pandang pria dan wanita dari perspektif masing-masing.

Pada film Mars, menceritakan sudut pandang pria tentang wanita, sedangkan Venus menceritakan sudut pandang wanita tentang pria. Namun, Pamela Bowie yang berperan sebagai Mila mengatakan, hal ini sesuai dengan kehidupan nyata.

"Ini mewakili perasaan cewek terhadap para cowok. Semua yang cewek rasakan terwakili, semua ada di part ini," papar Pamela saat mengunjungi Gedung Sindo, Jakarta, Jumat (7/7/2017).

Di film ini, Mila juga punya geng yang seluruhnya adalah cewek. Di geng itu, masing-masing anggotanya muncul dengan berbagai macan karakter yang menarik.

"Cewek itu kan kalo berteman suka ada yang tukang kompor dan itu Ria Ricis, ada yang lemot nggak nyambung itu Rani. Kita ngomong udah sampai mana, dia masih di situ-situ aja. Kalau cewek nonton bagian cewek dapet perspektifnya," tutur dia.

Hal-hal yang tidak disukai wanita tentang pria pun tak lupa disajikan pada bagian Venus. Mulai dari pria hobi telat, tidak peka hingga suka melirik wanita lain. "Cowok suka telat, nggak peka, becandaan jorok gitu sama temen-temennya, suka lirik-lirik cewek lain, masalah memilih makanan sama siapa yang jatuh cinta duluan, prinsip hidup juga," kata dia.

Lucunya, memerankan tokoh Mila, mantan kekasih Joshua Suherman ini mengaku dirinya seperti membuka aib sendiri. "Jujur sih gue main film ini kaya buka aib sendiri. Jujur pas gue berantem sama cowok gue kayak gitu," ujar Pamela.

Mars Met Venus menceritakan tentang hubungan Kelvin (Ge Pamungkas), seorang arsitek yang berencana menikahi pacarnya Mila (Pamela Bowie). Sayangnya saat keduanya memutuskan untuk membuat vlog sebelum menikah, hal ini justru menyebabkan pertengkaran mereka.

Sementara film bergendre komedi romantis ini akan tayang lebih dulu part cewek atau Venus pada 20 Juli 2017 mendatang. Sedangkan, part Cowok atau Mars akan tayang pada 3 Agustus 2017.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1973 seconds (0.1#10.140)