Nikmati Manis dan Pedasnya Kue Sus Rasa Nasi Sushi di Jepang

Senin, 10 Juli 2017 - 08:20 WIB
Nikmati Manis dan Pedasnya Kue Sus Rasa Nasi Sushi di Jepang
Nikmati Manis dan Pedasnya Kue Sus Rasa Nasi Sushi di Jepang
A A A
JEPANG - Sebuah restoran sushi ternama di Jepang, Kurazushi menghadirkan Shari Cola pada tahun 2016 lalu sempat membuat orang-orang bertanya-tanya. ‘Shari’ adalah nama nasi yang digunakan untuk membuat sushi yang dibumbui dengan cuka khusus untuk memberi rasa manis.

Tak berbeda dari rasa minuman cola biasa, minuman ini memiliki cita rasa yang manis dengan sedikit sentuhan rasa pedas yang ternyata cukup diminati oleh para pecinta kuliner Jepang. Hal ini pun lantas membuat Kurazushi berinovasi dengan menyajikan Shari Cola Cream Puffs untuk merayakan satu tahun hadirnya Shari Cola.

Shari Cola Cream Puffs terasa seperti nasi sushi berbumbu cuka yang mengental menjadi minuman berkarbonasi yang kemudian dikondensasi lagi menjadi krim dan dicampur dengan whipped cream dan bahan spesial lainnya yang kemudian dimasukkan ke dalam kue sus kering yang benar-benar mampu memanjakan lidah Anda saat disantap.

Dilansir Rocketnews, sekarang Anda bisa menikmati kuliner pastry berupa kue sus rasa sushi tanpa perlu merasa aneh. Tak ada salahnya untuk segera pergi ke supermarket lokal Jepang dan mencoba satu Shari Cola Cream Puffs yang dibanderol dengan 108 yen (USD 1). Hanya hadir dalam jumlah terbatas, selanjutnya Anda hanya bisa menikmati minuman Shari Cola Shaved Ice dengan harga spesial hingga bulan September 2017.
(nfl)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.0962 seconds (10.101#12.26)