Ammar Zoni dan 10 Artis yang Terjerat Narkoba

Senin, 10 Juli 2017 - 22:19 WIB
Ammar Zoni dan 10 Artis yang Terjerat Narkoba
Ammar Zoni dan 10 Artis yang Terjerat Narkoba
A A A
JAKARTA - Pemain sinetron Ammar Zoni menambah daftar artis yang terjerat kasus narkoba. Dia ditangkap bersama rekannya, M dan RH di rumah di kawasan Depok, Jawa Barat pada Jumat (7/7/2017).

Di rumah itu, polisi menemukan barang bukti ganja seberat 39,1 gram dan beberapa lintingan rokok serta plastik dan korek api.

Ammar Zoni menjadi artis kedua sinteron Anak Jalanan yang tertangkap narkoba. Sebelumnya ada Dylan Putra Allen diciduk polisi pada Januari 2016. Dia diketahui memakai ganja dan sabu.

Sementara, sudah banyak artis Indonesia yang tertangkap kedapatan mengkonsumsi narkoba. Belum lama ini Ridho Rhoma dan Iwa K. Ada juga beberapa artis yang tertangkap atas barang haram tersebut.

1.Iwa K
Iwa K, salah satu rapper Indonesia ditangkap di Bandara Soekarno Hatta lantaran kedapatan menyimpan narkoba jenis ganja pada akhir April 2017.

2.Ridho Rhoma
Tidak ada yang menyangka jika Ridho Rhoma mengonsumsi narkoba. Anak ‘Raja Dangdut’ Rhoma Rhoma itu ditangkap jajaran Satreskoba Polres Metro Jakarta Barat di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat terkait kasus kepemilikan narkotika jenis sabu seberat 0,7 gram pada Maret 2017 lalu.

3.Imam S Arifin
Penyanyi dangdut Imam S Arifin pernah tersangkut kasus narkoba, tetapi dia kembali ditangkap dengan kasus yang sama, setelah kedapatan memakai narkoba jenis sabu pada Agustus 2016.

4.Restu Sinaga
Aktor layar lebar Restu Sinaga ditangkap polisi pada Juni 2016 usai kedapatan menggunakan ganja. Pada kasus itu, dia juga kedapatan memiliki banyak macam barang terlarang.

5.Jupiter
Artis lainnya yang terjerus dalam narkoba adalah Jupiter. Dia ditangkap karena memiliki sabu seberat 0,54 gram pada Mei 2016.

6.Dylan Putra Allen
Pemain sinetron Dylan Putra Allen diciduk pada Januari 2016. Bintang sinetron Anak Jalanan itu diketahui sebagai pemakai ganja dan sabu.

7.Roby Satria
Sama seperti Imam S ARifin, gitaris band Geisha, Roby Satria juga jatuh di lubang yang sama. Dia pernah ditangkap karena narkoba dan kembali diciduk pada November 2015 di Bali. Polisi mendapatkan barang bukti ganja seberat 1,5 gram yang dipesan melalui ojek online.

8.Yoyo ‘Padi’
Penabuh drum band Padi, Yoyo ditangkap setelah mengonsumsi sabu-sabu pada Februari 2011 di apartemen di kawasan Sudirman, Jakarta. Pria bernama asli Surendro Prasetyo ini akhirnya divonis 1 tahun penjara.

9.Andhika Kangen Band
Andhika Kangen Band tertangkap tangan mengonsumsi ganja pada Maret 2011 di markas Kangen Band di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Dia divonis 1 tahun penjara, namun menjalani rehabilitasi di Lido, Sukabumi.

10. Raffi Ahmad
Raffi Ahmad ditangkap di rumahnya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada 27 Januari 2013 atas dugaan pesta narkoba. Kemudian Raffi menjalani rehabilitasi dan bebas bersyarat pada 27 April 2013.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5947 seconds (0.1#10.140)