Penasaran..Lip Balm Ini Memiliki Rasa Pizza Hawaii

Selasa, 11 Juli 2017 - 10:20 WIB
Penasaran..Lip Balm Ini Memiliki Rasa Pizza Hawaii
Penasaran..Lip Balm Ini Memiliki Rasa Pizza Hawaii
A A A
JAKARTA - Belakangan ini kreasi tentang pizza tengah menjadi tren. Setelah gaun dan tas berbentuk pizza kini hadir produk kecantikan yakni lip balm yang memiliki rasa makanan khas Italia tersebut. Lip balm ini dihadirkan oleh restoran Pizza Hut.

Dilansir dari The Sun, rasa yang dihadirkan merupakan rasa pizza Hawaii. Lip balm yang diluncurkan sebagai bentuk perayaan International Kissing Day ini dibuat secara terbatas dan hanya tersedia di beberapa gerai pilihan. Untuk mendapatkannya, Anda harus menjadi pelanggan pertama yang memesan pizza Hawaii untuk dimakan di tempat.

"Kami ingin memberi pengunjung tampilan bibir yang sempurna untuk Internasional Kissing Day dan cara terbaik adalah dengan meluncurkan lip balm yang terinspirasi dari Hawaii untuk penggemar super kami," papar Gareth Hopley, Kepala Komunikasi di Restoran Pizza Hut.

Sayangnya gerai tersebut hanya ada di Inggris, yakni The Strand London, Glasgow Argyle Street, Birmingham Bullring, Cardiff Queen Street, Manchester Fountain Street, Edinburgh Hanover Street, Liverpool One, Brighton Marina, Leeds dan Newcastle Newgate. Namun ini bukan kali pertama restoran cepat saji menghadirkan produk kecantikan.

"Kami telah menghabiskan waktu selama berbulan-bulan untuk menghasilkan lip balm yang sempurna. Kami pun senang akhirnya berhasil membuat lip balm sesuai dengan aroma dan rasa seperti pizza asli," pungkasnya.

Sebelumnya, Pizza Hut telah menghadirkan tutorial contouring dan rangkaian cat kuku eksklusif. Sementara pada tahun lalu, merilis parfum Eau de Pizza Hut dengan aroma yang unik.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8171 seconds (0.1#10.140)