Tayang 13 Juli, Filosofi Kopi 2 Uji Persahabatan Ben dan Jody

Selasa, 11 Juli 2017 - 16:44 WIB
Tayang 13 Juli, Filosofi Kopi 2 Uji Persahabatan Ben dan Jody
Tayang 13 Juli, Filosofi Kopi 2 Uji Persahabatan Ben dan Jody
A A A
JAKARTA - Ben dan Jody kembali memulai petualangan mereka bersama kopi di Filosofi Kopi 2: Ben & Jody. Film produksi Visinema Pictures yang bekerja sama dengan 13 Entertainment dan Iflix Originial ini bakal dirilis di bioskop pada 13 juli 2017.

Sekuel ini pun punya kisah yang sangat menarik, tapi tetap tak jauh dari tema persahabatan. Film ini dibuat untuk memuaskan kerinduan penonton terhadap sosok Ben dan Jody yang begitu mengesankan di film pertamanya.

“Antusiasme penggemar terhadap Filosofi Kopi dan karakter Ben & Jody sangat besar. Setiap momen yang kami buat dalam perjalanan Filosofi Kopi 2: Ben & Jody," ujar Anggia Kharisma, salah satu produser film ini di Jakarta.

Filosofi Kopi 2 masih menampilkan dua karakter utama film ini, yaitu Ben dan Jody yang diperankan Chicco Jerikho dan Rio Dewanto. Sementara, Nadine Chandrawinata dan Luna Maya juga turut memeriahkan jalannya film ini.

Filosofi Kopi 2: Ben & Jody mengisahkan perjalanan 2 tahun setelah Ben dan Jody memutuskan menjual kedai kopi mereka. Dua sahabat ini kemudian berkeliling Indonesia untuk membagikan kopi terbaik dengan kombi Filosofi Kopi.

Sayang, perjalanan itu menemui jalan buntu. Puncaknya terjadi ketika mereka berada di Bali. Aga, Aldi dan Nana memutuskan mundur dari petualangan itu dengan alasan masing-masing. Ben dan Jody pun akhirnya memutuskan pulang ke Jakarta dan menjadi kedai kopi nomor satu Lagi.

Mimpi yang tidak mudah karena Ben yang idealis selalu membuat Jody jengah dan sadar selalu berada di bawah bayang-bayang Ben. Dalam usaha mereka, Ben & Jody dipertemukan dengan 2 perempuan, seorang investor bernama Tarra (Luna Maya) dan barista geek bernama Brie (Nadine Alexandra).
Pertemuan yang membawa Ben dan Jody pada pertaruhan akan persahabatan mereka.

Cerita Ben & Jody dikembangkan dari cerita yang dibuat oleh Christian Armantyo dan Frischa Aswarini. Keduanya merupakan pemenang kompetisi #NgeracikCerita yang diselenggarakan Visinema Pictures pada pertengahan tahun 2016.

Cerita tersebut kemudian dikembangkan menjadi skenario oleh Jenny Jusuf, M. Irfan Ramli dan Angga Dwimas Sasongko. Sedangkan Dee Lestari terlibat sebagai konsultan kreatif cerita dalam film ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6140 seconds (0.1#10.140)