Chelsea Islan Ajak Generasi Muda Cegah Kanker Payudara

Rabu, 12 Juli 2017 - 14:20 WIB
Chelsea Islan Ajak Generasi Muda Cegah Kanker Payudara
Chelsea Islan Ajak Generasi Muda Cegah Kanker Payudara
A A A
JAKARTA - Aktris cantik Chelsea Islan dipercaya menjadi brand ambassador Indonesia Goes Pink, sebuah acara lari yang bertujuan untuk mengampanyekan bahayanya kanker payudara. Ia pun percaya bahwa dengan tubuh yang bugar dan sehat bisa mengurangi risiko penyakit kanker.

"Menurut aku sebagai anak muda, aku ingin sekali menjaga kesehatan mulai sejak dini. Sekarang kan aku 22 tahun, aku ingin dari sekarang menjaga kesehatan, mengajak teman-teman seumuran aku atau lebih muda, untuk menjaga kesehatan," papar Chelsea Islan saat ditemui di Jakarta, Selasa (11/7/2017).

Melalui acara ini, aktris yang dikabarkan berpacaran dengan penyanyi Bastian itu ingin masyarakat ikut berlari bersama. Selain itu, kegiatan yang akan diselenggarakan pada 7-8 Oktober mendatang di Bali ini juga menjadi ajang bagi masyarakat berkumpul bersama pejuang kanker dan mendapatkan informasi terkait penyakit mematikan ini.

Bintang film Dibalik 98 tersebut juga akan mengikuti rangkaian kegiatan ini meliputi funwork atau lari jarak lima kilometer. Ia akan lari bersama masyarakat dan pejuang kanker lainnya. Oleh karena itu, agar memiliki fisik yang kuat, Chelsea sudah mulai melakukan beragam latihan.

"Dengan adanya Indonesia Goes Pink kita jadi semakin mau menjaga kesehatan, pola hidup, pola makan, pola tidur. Itu sangat penting menurut aku. Paling aku treadmill. Misalnya kayak persiapan stamina, jadi treadmill dulu. Terus main lompat tali, itu juga bagus buat stamina untuk lari," jelasnya.

Tak hanya melatih fisik, Chelsea juga menjaga pola makannya. "Aku pribadi, makanan aku sukanya salad terus salmon. Tapi aku suka makan nasi juga. Aku sih suka makanan apa aja, asal kita tahu porsinya aja. Jadi enggak makan banyak juga, dan ada batasnya," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0026 seconds (0.1#10.140)