Hair Expo Indonesia 2017 Hadirkan Brand Ternama Dunia

Kamis, 13 Juli 2017 - 08:20 WIB
Hair Expo Indonesia 2017 Hadirkan Brand Ternama Dunia
Hair Expo Indonesia 2017 Hadirkan Brand Ternama Dunia
A A A
JAKARTA - Industri perawatan rambut di Indonesia terus berkembang pesat. Hal ini ditandai dengan jumlah salon mencapai 117.000. Pertumbuhan ini pun diiringin dengan permintaan yang tinggi akan penata rambut yang kreatif dan inovatif. Indonesia juga memiliki potensi besar untuk terus mengembangkan industri perawatan rambut, penata rambut serta barber.

Terkait fakta tersebut, Reed Panorama Exhibitions (RPE) menggelar sebuah pameran yang fokus pada dunia tata rambut, Hair Expo Indonesia 2017. Digelar untuk pertama kalinya, pameran ini akan berlangsung selama tiga hari pada 27-29 Juli 2017 di Jakarta Convention Center (JCC).

"Saat ini barber Indonesia memiliki kemampuan yang mumpuni dan mampu bersaing dengan barber dari luar negeri. Ajang Hair Expo Indonesia 2017 akan memberikan mereka kesempatan belajar dari barber dunia dan disaat yang sama mereka mendapatkan exposure untuk menunjukkan kemampuannya," papar Ketua Indonesia Barbershop Association, Ade Farolan saat jumpa pers di Aston at Kuningan Suites, Jakarta, Rabu (12/7/2017).

Rangkaian gelaran yang sebelumnya sukses diselenggarakan di Australia ini terdiri dari talkshow, barber competition, hair awards, live cut competition, hair and fashion show serta look 'n learn. Selain itu pameran ini juga akan menampilkan nama-nama besar di dunia tata rambut.

Seperti Miquel Guiterez dari Nomad Barber, Garreth Vance & Edward Darley dari Sassoon Hair Academy, L'Oreal Professional, Rudi Hadisuwarno, Lie Kuang, Indonesia Barbeershop Association serta Tiara Kusuma. Ada juga penampilan hair show dari Rever Hair and Make Up Academy Indonesia, The Cuts Indonesia serta demo hairstyling.

Dengan menggabungkan ruang pamer dan sarana edukasi untuk meningkatkan kreativitas pelaku industri tata rambut Tanah Air, serta menghadirkan berbagai brand lokal dan internasional di industri tata rambut, acara ini diharapkan mampu menjadi wadah yang bisa menggabungkan pelaku dari dunia rambut.

"Pameran Hair Expo Indonesia merupakan wadah yang tepat bagi pemilik dan pengelola salon, penata rambut serta barber untuk terus meningkatkan keahlian mereka dan pada kesempatan yang sama menunjukkan kemampuan mereka pada dunia," ujar General Manager Reed Panorama Exhibitions James Boey.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7409 seconds (0.1#10.140)